Jembrana Dapat Tambahan Kuota Haji

Keterangan foto: Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana I Made Sudarmita mengadakan audiensi ke Bupati Jembrana I Putu Artha terkait melaporkan penambahan jumlah kuota jamaah haji bertempat di Ruang Vip Bupati Selasa (11/6)/MB

(Balinetizen.com) Jembrana –

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana I Made Sudarmita mengadakan audiensi ke Bupati Jembrana I Putu Artha terkait melaporkan penambahan jumlah kuota jamaah haji bertempat di Ruang Vip Bupati Selasa (11/6). Turut hadir juga Asisten Pembangunan Dan Kesejahteraan Rakyat I Gusti Ngurah Sumber Wijaya.

Dalam audiensi tersebut Kepala Kantor Kemenag melaporkan bahwa Kabupaten Jembrana mendapat tambahan kuota haji sebanyak 77 orang. Sebelumnya Kabupaten Jembrana mendapatkan kuota 60 orang jemaah sehingga total keseluruhan menjadi 137 jemaah haji yang nantinya akan dilepas pada 25 Juli 2019. “Saya juga mengundang bapak Bupati untuk melepas jemaah haji ada 25 juli nanti,” ujar Sudarmita.

Bupati Artha pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa penambahan kuota tersebut merupakan hal yang sangat baik karena membuka kesempatan untuk calon jamaah lainnya. Bupati Artha berharap nantinya kuota tersebut diisi oleh jemaah yang berusia lanjut. “Saya berharap kuota tersebut diisi oleh jemaah yang lanjut usia” ungkap Bupati Artha.

Sumber: Humas Pemkab Jembrana

Baca Juga :
Sekjen Kagama: Inovasi dan Solidaritas Sosial Kunci Hadapi Krisis

Leave a Comment

Your email address will not be published.