Rayakan HUT ke-33, Sakura Gelar Aneka Kegiatan

Keterangan foto: Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kuta Utara atau yang lebih sering dikenal dengan Sakura menggelar HUT ke-33 yang dikemas dengan Berbagai aneka kegiatan, Puncak acara tersebut dilaksanakan pada kamis,(13/6) kemarin di halaman sekolah Sakura/MB

(Balinetizen.com) Mangupura –

Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kuta Utara atau yang lebih sering dikenal dengan Sakura menggelar HUT ke-33 yang dikemas dengan Berbagai aneka kegiatan, Puncak acara tersebut dilaksanakan pada kamis,(13/6) kemarin di halaman sekolah Sakura. Acara itu dihadiri oleh Camat kuta Utara A.A Ngurah Arimbawa, perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Bali serta perbekel Dalung I Gede Putu Arif Wiratya.

Ketua panitia Putu Krisna Hariyuda melaporkan tujuan diselenggarakannya kegiatan HUT Sakura kali ini adalah menciptakan rasa kebersamaan antara siswa dan siswi di SMA Negeri 1 Kuta Utara, meningkatkan kreatifitas dan potensi yang dimiliki dalam artian memberikan sarana untuk melatih potensi dalam diri siswa dan siswi. disamping itu krisna mengatakan dalam ulang tahun Sakura yang ke-33 ini kami mengambil tema “Harvesta” yaitu harmoni festival Sakura dimana kita bersukacita memeriahkan HUT sakura kali ini, selain itu kita juga telah mengadakan lomba-lomba untuk menyemarrakan HUT Sakura yang sudah dilaksanakan dari seminggu yang lalu diantaranya lomba gerak jalan margarana, lomba hasta karya, lomba meraih masa depan, lomba tarik tambang, lomba short movie dan lomba mini football. “berbeda dengan sekolah lain kami melaksanakan HUT pada Tanggal 13 juni yang bertepatan pada hari kamis, oleh karena itu kami menghargai peraturan gubernur Dimana kita menggunakan busana adat pada hari kamis, “imbuhnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kuta Utara I Made Murdia menyampaikan Hut Sakura yang ke-33 kali ini kita memfokuskan kepada kreatifitas, anak-anak itu datang membawa impian dan kelak dia bisa membawa masa depan yang dia raih. Oleh krena itu perlu adanya kreativitas dari anak-tersebut dan seperti halnya kegiatan sekarang kreatifitas tersebut dituangkan dalam lomba-lomba yang diadakan dalam menyambut HUT Sakura, lomba-lomba tersebut terfokus pada lomba yang ada nilai sejarahnya, ada kreativitasnya, dan juga ada2 juga lomba yang mendukung perkembangan jaman seperti penggunaan android dan kamera. Lebih lanjut dikatakan saya berharap dengan dilaksanakannua HUT Sakura yang ke-33 ini, “mudah-mudahan anak sakura menjadi lebih kreatif lagi sesuai dengan bidang dan peminatannya dan penunjangan-penjunjangan penampilan seperti apa yang bisa di harapkan oleh masyarakat dan hapan ke dua dengan penampilan yang rapi dan disiplin anak-anak akan bisa menambahkan disiplinnya lebih lanjut, “jelasnya.

Baca Juga :
Cegah Kekerasan Pada Anak, Pemkot Denpasar Libatkan Guru PAUD dan SD

Diakhir acara Kepsek Sakura I Made Murdia didampingi Camat Kuta Utara A.A Ngurah Arimbawa dan para undangan melakukan pemotongan Kue Sebagai tanda Hari Ulang Tahun Sakura ke-33.

Sumber: Humas Pemkab Badung

Leave a Comment

Your email address will not be published.