Sabtu Besok, Iwan Fals Akan Tampil Di Lapangan Mudita Bangli

Musisi legendaris Iwan Fals
Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) STT Bhuana Werdhi Banjar Adat Kawan ke-30 di Bangli kali ini akan lebih terasa istimewa dengan tampilnya musisi legendaris Iwan Fals yang akan membawakan tembang-tembang lawas seperti BENTO, MATA DEWA dan WAKIL RAKYAT yang sangat disukai oleh penggemarnya di era tahun 80-an.
Bertempat di Lapangan Mudita, Bangli, Sabtu (15/6) Penyanyi dengan nama asli Virgiawan Listanto ini adalah seorang Penyanyi beraliran Balada, Pop, Rock, dan Country yang menjadi salah satu legenda di Indonesia yang juga banyak memiliki fans di Bali.
Selain Iwan Fals, Pagelaran musik yang bertajuk Q-One Music 2019 STT Bhuana Werdhi Banjar Kawan Bangli akan tampil beberapa band lokal juga turut meramaikan acara diantaranya; Karniforasta, Iso+, Byr’S, Gerbang, Antirayap 92, Majesty, Rhythm, Kingdom, Tomcat,Beringas, Banreg, Glam Beer, dan Lolot.
Rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) STT Bhuana Werdhi Banjar Adat Kawan ke-30 juga dilakukan penanaman pohon secara simbolik di parkir Bawah Pura Dalem Purwa, Banjar Adat Kawan Bangli pada Jumat (14/6) pukul 17.00 Wita. Gubernur Bali Wayan Koster direncanakan akan hadir dalam acara tersebut namun masih beraifat tentative. (hid)
Baca Juga :
Pengusaha : Kepercayaan Investasi Turun Akibat Pemadaman

Leave a Comment

Your email address will not be published.