Setahun Lebih Dibangun Gedung Futsal Belum Rampung

Memasuki pertengahan tahun 2019 bangunan gedung futsal di Jalan Mayor Sugianyar, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana belum juga rampung

Balinetizen.com, Jembrana

Memasuki pertengahan tahun 2019 bangunan gedung futsal di Jalan Mayor Sugianyar, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana belum juga rampung.

Dari informasi proyek milik Dinas Dikpora Pemkab Jembrana mulai dikerjakan sejak akhir tahun 2017 lalu. Bangunan tersebut ditarget rampung memasuki tahun 2018. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda dilanjutkan.

Bangunan utama lapangan futsal sejatinya hanya tinggal difinishing. Pasalnya gedung yang dibangun secara bertahap sejak dua tahun lalu ini sudah dilengkapi karpet dan tiang gawang maupun listrik.

Kadis Dikpora Jembrana Ni Nengah Wartini belum lama ini mengatakan pengerjaan bangunan futsal memang sudah rampung dikerjakan dan kini hanya tinggal finishing.

“Kami sudah anggarkan tahun 2019 ini. Tinggal dikerjakan saja. Nanti pengerjaaan dengan PL (Penunjukan Langsung)” ujar Wartini.

Setelah rampung lanjutnya, sesuai rencana awal gedung futsal tersebut nantinya akan dikelola oleh Bidang Kepemudaan dan Olahraga.

Sedangkan untuk pemanfaatan sambung Wartini, akan dimanfaatkan masyarakat secara gratis. Namun tidak menutup kemungkinan akan disewakan untuk kegiatan yang sifatnya komersil.

“Peruntukanya lebih untuk masyarakat secara gratis, tapi kalau ada (kegiatan) komersial kita sewakan” pungkasnya. (Komang Tole)

Baca Juga :
Jelang Tahun Baru, Kapolsek Gerokgak Widana Ajak Masyarakat Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Leave a Comment

Your email address will not be published.