Kunjungan Kerja DWP Kabupaten Badung ke Kota Tangerang Selatan 

Keterangan foto: Kadis Kesehatan Badung Gede Putra Suteja didampingi Penasehat DWP Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta, Ketua DWP Badung Nyonya Nesya Yoga Segara saat melakukan kunker ke Kantor Walikota Tangerang Selatan, Kamis (20/6)/MB

(Balinetizen.com) Tangerang –

DWP (Dharma Wanita Persatuan) Kabupaten Badung melaksanakan kunjungan kerja Di Kantor Walikota Tangerang Selatan, kegiatan kesetaraan gender dalam pembangunan, Kamis (20/6). Kunjungan tersebut di terima langsung oleh Asisten Administrasi Umum dan Kesra Kota Tangerang Selatan Teddy Meiyadi, di dampingi oleh, Ketua DWP Kota Tangerang Selatan Endah Muhamad, dan seluruh organisasi kewanitaan Kabupaten Basung dan Kota Tangerang selatan. Rombongan DWP Kabupaten Badung dipimpin Kadis Kesehatan Kabupaten Badung Gede Putra Suteja, turut hadir Penasehat DWP sekaligus Ketua TP PKK  Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta, Ketua DWP Badung Nyonya Nesya Yoga Segara, Wakil Ketua I TP PKK Nyonya Kristiani Suiasa dan Wakil Ketua II Nyonya Rasniathi Adi Arnawa.

Dalam kesempatan tersebut Kadis Kesehatan Kabupaten Badung Gede Putra Suteja mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Tangerang Selatan yang telah menerima kami di kantor Walikota Tangerang Selatan ini, semoga dengan kunjungan kerja ini tali silaturahmi kita semakin dekat. Tujuan kami kesini adalah untuk melakukan peningkatan peran organisasi perempuan di Kabupaten Badung tahun 2019, dan kesetaraan gender dalam pembangunan. Kami atas nama Pemkab Badung sangat berbahagia karena sudah diterima dengan hangat. Dalam kesempatan ini kita akan saling tukar menukar ilmu untuk meningkatkan peran organisasi kewanitaan dan kesetaraan gender” ungkapnya.

Sementara itu Asisten III Administrasi Umum dan Kesra Kota Tangerang Selatan Teddy Meiyadi, menyambut hangat kedatangan DWP Kabupaten Badung di Kota Tangerang Selatan ini. Saya mewakili Ibu Walikota Tangerang Selatan berharap kunjungan ini untuk bisa kita membagi ilmu serta membagi pengalaman kita di bidang kewanitaan, dan menjadi suatu tatanan dalam melaksanakan tugas-tugas di dalam organisasi kewanitaan, semoga dengan adanya kunjungan kerja ini kita bisa saling tukar menukar illmu pengetahuan di bidang kewanitaan maupun kesetaraan gender” terangnya.

Baca Juga :
Pemkab Tabanan Mendapat Bantuan Paket Ikan dari KKP

Sumber: Humas Pemkab Badung

Leave a Comment

Your email address will not be published.