Crazy Horse Genap 32 Tahun Bermusik, Tampil Di Colony Plaza Renon 26 Juni 2019

Crazy Horse saat Temu Media di Kubu Kopi, Hayam Wuruk Denpasar, Jum’at (21/6/2019).
Menapaki perjalanan 32 Tahun band legendaris Crazy Horse yang telah meramaikan blantika musik tanah air, Band yang berasal dari Bali ini akan menyapa para penggemarnya pada 26 Juni 2019 mendatang di Colony Creative Hub, Plaza Renon Denpasar dengan membawakan tembang-tembang apik bergenre classic rock dari lagu-lagu ciptaannya serta lagu-lagu dari band mancanegara seperti QUEEN, Pink Floyd, Deep purple, Led Zeppelin, Jimi Hendrix bahkan Dream Theater.
“Kebersamaanlah yang membawa langkah kami tetap eksis bertahan dalam sebuah group musik,” kata Benny Sugiharto, Vokalis Crazy Horse saat Temu Media di Kubu Kopi, Hayam Wuruk Denpasar, Jum’at (21/6/2019).
Formasi Crazy Horse saat ini digawangi oleh Benny Sugiharto (Vokal), Gus “Boll” Joni (Bass), Ardy (Keyboard), Dewa “Kelok” Wijana (Gitar), Gus Abi (Drum), dan Yudhi Irawan ditunjuk selaku manager band.
Konser bertajuk ’32nd Anniversary Crazy Horse’ diakuinya merupakan bentuk ucapan syukur atas perjalanan bermusik, sekaligus temu kangen dengan sahabat-sahabat Krama Crazy horse dan penggemar musiknya di Bali.
Dalam catatan  metrobali.com, Sekilas memang terlihat kepiawaian sang gitaris Dewa ‘Kelok’ Wijana yang mirip-mirip permainan gitar John Petrucci personil dari Dream Theater terutama pada Single ‘Thank You’. Demikian pula halnya terlihat kekompakan harmonisasi dan koor band ini saat membawakan Bohemian Rhapsody dari Queen juga terasa apik.
“Pernah kami dalam suatu acara diminta untuk membawakan lagu-lagu Top 40, hasilnya kurang maksimal sebab ‘ruh’ musik kami cuma ada di classic rock,” tutur Benny.
Sedikit merunut ke belakang. Di era 1980-an memang marak sekali dunia musik panggung rock Indonesia dengan jenis band-band cover version atau impersonator. barangkali inilah yang membuat Crazy Horse tampil berbeda dan berjaya di era keemasan ‘rock ballads’. Yuk kita simak penampilannya di Colony Creative Hub, Plaza Renon pada 26 Juni 2019 mendatang. (hd)
Baca Juga :
Pemerintah bayarkan Rp14,5 triliun untuk perawatan pasien COVID-19

Leave a Comment

Your email address will not be published.