Bayar Tagihan dan Belanja Online Lebih Mudah Pakai DOKU

Avatar
Keterangan Foto : Doddy J. Wijaya (VP of Business DOKU) didampingi Rama Prahara (VP of Business Merchat DOKU) dan Fajar Trisna Kurniawan saat Temu Media.
DOKU hadir sebagai platform gerbang pembayaran (payment gateway) dan siap melayani kebutuhan pembayaran secara praktis dan nyaman. Hal tersebut dikemukakan oleh Fannie Waldhani selaku Media & Community Manager PT Nusa Satu Inti Artha (DOKU).
Layanan DOKU terpercaya karena memiliki sertifikasi lengkap untuk setiap produknya. Selain itu DOKU juga memiliki risk mitigation in-house dengan database fraud berumur lebih dari 10 tahun. Hal ini membuat fraud screening DOKU tajam membaca potensi fraud yang mungkin terjadi.
Namun menurutnya, Untuk pengiriman uang DOKU dari luar ke dalam negeri sudah berjalan di 4 koridor aktif, yaitu Hong Kong, Malaysia, Singapura, Korea. Untuk biaya exchange rate DOKU saat ini cukup bersaing dengan provider kirim uang lainnya.
“Untuk operasionalnya, DOKU menggandeng partner remitansi di setiap koridor aktif tersebut. Jadi tidak ada hubungan dengan aplikasi DOKU e-Wallet, hal ini untuk mengkoreksi berita sebelumnya, Sebab untuk DOKU e-Wallet sendiri sudah banyak digunakan masyarakat sebagai opsi metode bayar untuk belanja online, membayar tagihan bulanan/cicilan, seperti top up pulsa/paket data, beli token listrik, dll,” terang Fannie. (Hidayat)
Baca Juga :
Ratusan Massa Tuntut Bebaskan Jerinx

Leave a Comment

Your email address will not be published.