DOKU Klaim Sebagai ‘Payment Gateway’ Paling Aman Untuk Semua Transaksi

DOKU Klaim Sebagai ‘Payment Gateway’ Paling Aman Untuk Semua Transaksi
Doku sebagai penyedia layanan pembayaran elektronik siap memberikan solusi sebagai  gerbang pembayaran (payment gateway) yang bisa digunakan korporat, UKM, startup, sampai  penjual perorangan (personal seller) yang belum memiliki platform toko online.
Selain sebagai payment gateway, DOKU menawarkan layanan remitansi atau transfer uang luar negeri, distribusi gaji (payroll disbursement), tagihan rekening (account billing), manajemen risiko (risk management).
DOKU bahkan menyediakan layanan dompet elektronik (e-Wallet) untuk memfasilitasi konsumen yang belum terjamah perbankan atau tidak memiliki kartu kredit, sehingga bisa melakukan pembayaran secara online. Pengguna juga bisa melakukan beragam proses elektronik lainnya, seperti top up saldo, cash out di gerai ritel Alfa Group, belanja offline di gerai, transfer ke sesama pengguna, transfer dari dan ke rekening bank.
“DOKU merupakan media pembayaran paling aman digunakan untuk berbagai transaksi sebab DOKU di klaim sebagai pembayaran elektronik yang memiliki lisensi (license security) dengan tingkat keamanan yang terpercaya,” kata Dody Jumaidy Wijaya, Vice President of  Business Merchant PT. Nusa Satu Inti Artha (DOKU) saat Temu Media di Denpasar, Sabtu (22/6/2019).
Kenapa paling aman? Karena DOKU sudah tersertifikasi PCI DSS Level 1 version 3.2 dan berbagai Sertifikasi yang telah dikantongi diantaranya license payment gateway, license E-money & E-Wallet, licence remittance dan license PCI DSS level 1 version 3.2. “Saat ini di Bali sudah bergabung sekitar 1000 Merchant yang siap melayani transaksi pembayaran elektronik anda, DOKU juga memiliki fitur paling lengkap, praktis dan aman,” terang Doddy.
“DOKU dapat memangkas komponen biaya transaksi menjadi sedemikian hemat, cocok untuk lalu lintas pengiriman dan penerimaan uang dari dan ke luar negeri hanya dengan melalui Aplikasi DOKU yang dapat di instal melalui playstore,” kata Rama Prahara, Senior VP of Payment Gateway Product DOKU.
“Konsumen juga dapat memilih metode bayar yang beragam sesuai pilihan, kemudahan dan kenyamanan bertransaksi bagi para merchant serta konsumen secara umum, bahkan membantu merchant yang masih gunakan model bisnis konvensional untuk melakukan ekspansi bisnis ke ranah online sehingga dapat memperluas pasar,” pungkas Rama. (hd)
Baca Juga :
ITDC Luncurkan Calendar of Event The Nusa Dua 2019: Tambah Atraksi, Promosikan Bali

Leave a Comment

Your email address will not be published.