Masih Banyak Yang Bingung, Sosialiasi PPDB Tahun 2019 digelar Di SMA Negeri 1 Blahbatuh

Keterangan foto: SMA Negeri 1 Blahbatuh (BLASMAN) melaksanakan sosialiasi tentang Prosedur dan Tata Cara Pendaftaran Pesera Didik Baru SMA Tahun 2019 di Wantilan Jaba Pura Dalem Desa Blahbatuh, Senin (24/06/2019)/MB

(Balinetizen.com) Gianyar –

Masih banyaknya masyarakat dan calon peserta didik yang bingung tentang sistem zonasi dalam PPDB Tahun 2019 dengan benar, Hari ini (24/06/2019) SMA Negeri 1 Blahbatuh (BLASMAN) melaksanakan sosialiasi tentang Prosedur dan Tata Cara Pendaftaran Pesera Didik Baru SMA Tahun 2019 di Wantilan Jaba Pura Dalem Desa Blahbatuh.

Acara sosialiasi yang dimulai pukul 09.00 WITA nampak dipadati oleh orang tua calon peserta didik dan siswa Sekolah Menengah Pertama yang baru saja tamat.

Kepala Sekolah SMA N 1 Blahbatuh I Ketut Sulatra, S.Pd.,M.Pd., setelah acara menjelaskan acara ini bertujuan agar orang tua, masyarajag dan calon peserta didik mengerti atau memahami prosedur teknis pelaksanaan PPDB  thn 2019.

“Masih banyak calon peserta didik dan masyarakat yang belum paham dengan adnya sosialiasi diharapkan masyarakat yang belum paham terhadap prosedur dapat mengerti dan memahami teknis pelaksanaan PPDB tahun 2019 dengan baik,” ungkapnya.

Sosialiasi yang dilaksanakan SMA Negeri 1 Blahbatuh ini juga dihadiri oleh Kepala Desa di lingkungan Kecamatan Blahbatuh, Komite dan Panitia PPDB Tahun 2019. Ditanya kesiapan BLASMAN menghadapi pelaksanaan PPDB, Kepala Sekolah tegas menyatakan kesiapannya.

Pantuan dilapangan, SMA Negeri 1 Blahbatuh mulai  Selasa 18 Juni 2019 telah membuka Posko PPDB 2019 guna memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat dan calon peserta didik yang ingin mendaftar.

Pewarta: Hidayat
Editor: Hana Sutiawati

Baca Juga :
PDIP Berikan Dukungan Penuh Pembentukan Kementerian Baru

Leave a Comment

Your email address will not be published.