Ayu Suwirta Besuk Dua Saudara yang Terkena Gangguan Hati

Keterangan foto: Ny. Ayu Suwirta mewakili Bupati Klungkung membesuk kedua bersaudara adik kakak yang terkena panyakit gangguang fungsi hati di kediaman rumahnya di Banjar Tulang Nyuh, Desa Tegak, Kecamatan Klungkung, Kamis (27/6)/MB

(Balinetizen.com) Klungkung –

Ny. Ayu Suwirta mewakili Bupati Klungkung didampingi Camat Klungkung I Komang Gde Wisnuadi, Perbekel Desa Tegak, I Ketut Sujana serta perangkat Desa setempat membesuk kedua bersaudara adik kakak yang terkena panyakit gangguang fungsi hati di kediaman rumahnya di Banjar Tulang Nyuh, Desa Tegak, Kecamatan Klungkung, Kamis (27/6)

Keluarga Komang Rupawan (26) dan istrinya Putu Nunik (25), adalah orang tua kedua anaknya Kadek Yuli Puspita Yani (5) dan Putu Cantika Dewi (7), yang menderita sakit gangguan fungsi hati yang masih dalam proses pengobatan dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Denpasar.

Kedatangan Ny. Ayu Suwirta disambut baik pihak keluarga. Selain membesuk untuk memberikan semangat dan kekuatan. Dalam hal ini, Ny. Ayu Suwirta juga menyalurkan bantuan peduli kemanusiaan berbentuk uang tunai kepada pihak keluarga untuk membantu biaya pengobatan dan perawatan serta untuk membiayai kebutuhan hidup sehari-hari.

Upaya pengobatan terus dilakukan pihak keluarga demi kesembuhan anaknya. Pihak keluarga juga mengucapan terimakasih atas kepedulian Bupati Suwirta. Kini Keluarga Komang Rupawan terus berjuang merawat mengobati kedua anaknya supaya bisa sehat kembali normal.

Ayu Suwirta merasa prihatin melihat kondisi keluarga Komang Rupawan. “Semoga bantuan ini bisa mencukupi membiayai kehidupan sehari-hari. Dirinya juga mengingatkan selalu berdoa ke hadapan Tuhan Yang Masa Esa agar cepat diberikan kesembuhan,” ujar Ayu Suwirta,

Sumber: Humas Pemkab Klungkung

Baca Juga :
Bupati Suwirta Tinjau Rapid Test Hari Ketiga

Leave a Comment

Your email address will not be published.