Belajar Membuat Koktail di “Cocktail Class” Swiss-Belinn Legian, Bali

Keterangan foto: Swiss-Belinn Legian menghadirkan program baru berupa aktifitas yang tidak kalah menariknya yaitu “Cocktail Class”/MB

(Balinetizen.com) Legian – 

Mengulang kesuksesan “Cooking Class” yang telah menjadi pilihan aktifitas favorit tamu selama kurang lebih 4 tahun, di tahun 2019 ini Swiss-Belinn Legian menghadirkan program baru berupa aktifitas yang tidak kalah menariknya yaitu “Cocktail Class”.

Cocktail Class pada dasarnya kegiatan yang sama dengan cooking classhanya saja disini kita belajar membuat koktail. Koktail telah menjadi minuman terfavorit tamu baik lokal maupun mancanegara terutama saat mereka menghabiskan waktu bersantai di Rooftop Bar kami, Chadis. Tidak sedikit dari tamu yang memesan koktail bertanya pada bartender kami bagaimana cara membuat koktail yang lezat. Ini menjadi salah satu alasan Swiss-Belinn Legian membuat kegiatan Cocktail Class.
Menurut Wikipedia.org, Cocktail (koktail) adalah minuman beralkohol yang dicampur dengan minuman atau bahan-bahan lain yang beraroma. Bermacam- macam minuman beralkohol yang dapat dicampur menjadi koktail diantaranya Gin, Whiskey, Rum, dan Vodka.

“Dalam kegiatan cocktail class, kita tidak hanya belajar untuk mencampur bahan-bahan minuman beralkohol tetapi kita juga diperkenalkan dengan jenis- jenis minuman beralkohol yang akan dipakai, alat-alat bar dan kegunaannya serta kita akan belajar membuat garnish. Garnish/ hiasan merupakan elemen penting dalam presentasi koktail yang akan kita buat. Garnish akan membuat minuman lebih menarik dan bahkan dapat meningkatkan citarasa minuman itu sendiri”, kata Oka Tediarta.

Kelas ini akan diajarkan langsung oleh Oka selaku Food and Beverage Manager di Swiss-Belinn Legian yang memiliki pengalaman bertahun-tahun di bidang bartender. Kelas dimulai pukul 14.30 bertempat di Chadis Rooftop Bar lantai 6 Swiss-Belinn Legian dan akan berlangsung selama kurang lebih dua (2) jam. Di akhir kelas, para peserta akan diberikan kebebasan untuk membuat kreasi minuman mereka sendiri dan menikmati koktail buatan mereka. Dengan ini diharapkan, para peserta akan mengembangkan kreatifitasnya untuk membuat koktail dan dapat menjadi pembuat koktail amatir di kemudian hari.
Biaya untuk mengikuti Cocktail Class ini sebesar Rp. 360.000++/ orang termasuk bahan-bahan, resep, foto selama kegiatan serta sertifikat.  Dikarenakan pelaksanaan kelas ini terbatas untuk maksimal enam (6) orang, disarankan untuk melakukan pemesanan lebih awal maksimal satu (1) hari sebelumnya.

Baca Juga :
Menhub Apresiasi Seluruh Insan Transportasi Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silahkan mengunjungi website swiss-belhotel.com atau klik laman ini https://www.swiss-belhotel.com/en-gb/swiss-belinn-legian-bali/dining/cocktail-class atau menghubungi kami di email resvsile@swiss-belhotel.com serta telepon di 0361-760300.

Editor: Hana Sutiawati

Leave a Comment

Your email address will not be published.