Ketua K3S Denpasar Ny. Selly Lelang Pakaian, Hasil Penjualan Untuk Kegiatan Sosial

Keterangan foto : Kegiatan lelang pakaian yang juga dirangkaikan kegiatan sosial ampak membludak dikunjungi masyarakat, Jumat (28/6) beberapa waktu lalu/MB

(Balinetizen.com) Denpasar –

Anak-anak muda yang tergabung dalam komunitas sosial menggelar lelang pakaian koleksi. Beberapa baju yang di great sale terdapat juga baju koleksi yang digunakan Ketua Koordinator Kegiatan Sosial (K3S) Kota Denpasar, Ny. Selly Rai Dharmawijaya Mantra dilelang selama tiga hari dari tanggal 28-30 di warung Bendega Renon Denpasar. Pelaksanaan lelang dan kegiatan sosial ini bukan kali pertama diikuti Ny. Selly untuk kegiatan sosial serta mendapat respon baik dari masyarakat. Hal ini dibuktikan dari hari pertama dibuka tampak masyarakat membludak untuk dapay mengoleksi pakaian  dengan harga yang relatif murah.

“Harga bajunya murah dan kualitasnya masih bagus atau layak pakai,” ujar Ayu Harta salah satu pembeli asal Denpasar. Menurutnya informasi dari media sosial tentang kegiatan lelang pakaian ini membuat dirinya tertarik untuk membeli dan mengoleksi pakaian dari Istri Walikota Rai Mantra ini. Tidak hanya mencari baju dewasa, Ayu juga mengaku membeli baju lelang ini untuk buah hatinya dengan harga murah dan kualitas yang sangat bagus. “Lelang yang juga diikuti kegiatan sosial ini sangat baik dilakukan dengan setengah hasil penjualan akan disumbangkan,” ujarnya.

Ny. Selly mengaku kegiatan ini dicetuskan oleh anak-anak muda yang tergabung dalam kegiatan sosial. Kami sangat mendukung kegiatan lelang ini terlebih hasil dari penjualan ini akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan. “Saya sangat mendukung kegiatan ini sehingga kami dukung untuk turut serta memberikan baju second dalam kegiatan ini,” ujar Ny. Selly. Tidak hanya dijual pakaian koleksi pribadi saya, tapi juga ada beberapa baju baru yang sempat saya koleksi dan iktu dilelang dengan hasil penjualan akan disumbangkan kepada anak-anak yang membutuhkan. “Saya selaku Ketua K3S Denpasar sangat mendukung kegiatan anak muda dalam bidang sosial,” ujar Ny. Selly.

Baca Juga :
Badung Jadi Daerah Percontohan, Wabup Suiasa Salurkan Masker Kegiatan SP4N LAPOR Kepada Masyarakat

Lebih lanjut Ny. Selly menjelaskan bahwa anak-anak muda ini juga beberapa dari selebgram yang memiliki pengikut sangat banyak, sehingga kegiatan ini sangat cepat menyebar dan hari pertama penjualan sudah mencapai keuntungan puluhan juta. Ia berharap anak-anak muda Denpasar turut serta bersama pemerintah dalam penangan permasalahan sosial di Kota Denpasar. “Kegiatan sosial ini sangat luar biasa memberikan dampat bersama dalam mempercepat penanganan permasalahan sosial di masyarakat,” ujarnya.

Dari selebgram yang mengikuti seperti Cok Istri Mirah, Nia JZ, Cok Angel, Indriana Justian, Yoanna Theresia, Cok Shara, Mahak Emalag, Tina Gulino, Tary Mantra, Pratita Tita, Karisa Dwijayanti, dan Paloma Blanco Oka.

Sumber: Humas Pemkot Denpasar

Leave a Comment

Your email address will not be published.