Dukungan Terus Mengalir, KKI Jembrana Dukung Kembang Hartawan Maju Pemilukada 2020

Dukungan kepada I Made Kembang Hartawan untuk maju sebagai calon Bupati Jembrana dalam Pemilukada 2020 mendatang terus mengalir. Kali ini datang dari organisasi Kyusin Ryu M-Karateka Do Indonesia (KKI ) Jembrana.

Balinetizen.com, Jembrana

Dukungan kepada I Made Kembang Hartawan untuk maju sebagai calon Bupati Jembrana dalam Pemilukada 2020 mendatang terus mengalir. Kali ini datang dari organisasi Kyusin Ryu M-Karateka Do Indonesia (KKI ) Jembrana.

Dukungan kebulatan tekad itu disampaikan Ketua Harian KKI Jembrana Suegardanacita Senin (1/7) seusai penutupan ujian kenaikan tingkat dan temu majelis sabuk hitam yang digelar KKI Jembrana.

Suegar beralasan Kembang Hartawan adalah sosok yang paling tepat memimpin Jembrana saat ini. Pilihan sadar itu karena dilihatnya , Kembang Hartawan yang saat ini Wakil Bupati Jembrana sudah banyak berbuat di Jembrana.
“Kami tentu pilih yang sudah terbukti berbuat nyata bagi pembangunan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat Jembrana , yakni Bapak Kembang Hartawan sebagai Bupati Jembrana . Beliau juga sudah pengalaman memimpin , baik ditingkat legislatif maupun eksekutif ,” terangnya .

Selain itu menurut Suegar tiada lain karena Kembang Hartawan juga bagian dari keluarga besar KKI . Kembang saat ini ketua umum dan sudah tiga kali memimpin KKI.
“ Pilihan logis bagi kami karena Pak Kembang sudah terbukti loyalitasnya dan keberhasilan KKI selama ini tentu tidak lepas dari bimbingan beliau menjabat ketua umum hingga jabatan yang ketiga kali sekrang,”papar Suegar.

Selain itu Menurut Suegar karena Kembang disebutnya menjadi ketua umum bukan sekedar sebagai jabatan politis tapi lebih dari itu , darah karateka betul betul mengalir dalam diri Kembang serta keluarga besarnya.

“Beliau menekuni karate sejak muda. Orang tua, adik2nya juga adalah karateka. Bahkan adik kandungnya membela Jembrana diajang porprov Bali tahun 2009. Atas dasar itu kawan-kawan pengurus KKI Jembrana membulatkan tekad untuk mendukung maju menjadi Bupati Jembrana 2020 nanti, “ kata anggota dewan asal desa Penyaringan ini.

Baca Juga :
Presiden Jokowi Akan Resmikan Bendungan Tukul di Pacitan

Secara prinsip Suegar juga mengatakan organisasinya sudah banyak dibantu dan diperjuangkan. Kembang Hartawan juga disebutnya sangat aktif mendukung berbagai kegiatan serta event yang digelar KKI.

“Sekarang kami akan total mensosialisasikan dan memperjuangkan pencalonan bapak Kembang Hartawan karena kerjanya sudah sangat nyata untuk masyarakat Jembrana,” pungkasnya. Komang Tole)

Leave a Comment

Your email address will not be published.