IISB Gelar Rock N Roll Zumba Party 7 Juli 2019

Keterangan foto: Selly D Mantra, Pembina IISB saat Temu Media di Swiss-Belhotel Rainforest, Sunset road, Denpasar, Selasa (2/7/2019)/MB

(Balinetizen.com) Denpasar –

Ikatan Instruktur Senam Bali (IISB) bekerjasama dengan Swiss-Belhotel Rainforest Hotel Sunset Road rencananya menggelar Rock N Roll Zumba Party pada 2 Juli 2019 mendatang, dengan bintang tamu Instruktur Senam Zes Prince Paltu OB dari Filipina, ratusan peserta dari berbagai negara sudah konfirmasi untuk mengambil bagian di senam yang saat ini sedang digandrungi diberbagai negara.

“Denpasar Sebagai kota tujuan wisata internasional, kami berharap ada ‘effort’ bisnis yang datang bersamaan dengan event ini sebab penggemar zumba datang dari berbagai kalangan dan profesi sehingga sangat memungkinkan mereka ikut serta sambil berwisata disini,” kata Selly D Mantra, Pembina IISB saat Temu Media di Swiss-Belhotel Rainforest, Sunset road, Denpasar, Selasa (2/7/2019).

Event Rock N Roll Zumba Party kali ini betul-betul diselenggarakan secara matang oleh IISB dengan mematuhi aturan dan standar yang berlaku, saat ini IISB berada dibawah naungan Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat (FORMI).

“Selain sebagai ajang olahraga senam gembira, Event ini juga bertujuan menggalakkan Olahraga Rekreasi (Sport Tourism),” kata Lia Mulianingsih, SE., Ketua Umum IISB yang juga Ketua Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Cabang Denpasar.

Rock N Roll Zumba Party kali ini  dilakukan secara bersama dengan jumlah peserta dibatasi  hanya untuk 500 Peserta saja, Selain senam gembira dengan hentakan irama beat yang ceria, senam ini dipercaya menggabungkan semua elemen kebugaran – kardio, pengondisian otot, keseimbangan dan fleksibilitas serta meningkatkan energi. Acara berlangsung pada 7 Juli 2019 dengan Sesi Pertama: Workshop – 2 siang dan Sesi Kedua: Pesta Zumba – 5 sore.

Event dinyatakan terbuka untuk khalayak umum, Ticket VIP dengan harga 250K mendapatkan Merchandise + Meal + Meet & Great (Terbatas hanya 50 Pax), Ticket Early Bird 125K dan Ticket OTS 175K.

Baca Juga :
Tim Hukum Jrx Serahkan Memori Banding Gendo: Majelis Hakim Tingkat Pertama Memang Ingin Menghukum

Executive Assistant Manager Swiss-Belhotel Rainforest, Syaiful Rohman mengatakan bahwa pihaknya merasa sangat bangga dijadikan tempat terselenggaranya event ini, “Kami memberikan layanan terbaik kepada semua peserta dengan memberikan Paket Akomodasi (Menginap 1 Malam di Kamar Deluxe + Workshop & Pesta Zumba): Mulai dari IDR 725.000/ kamar/malam untuk Kamar Deluxe.

Pewarta: Hidayat
Editor: Hana Sutiawati

Leave a Comment

Your email address will not be published.