Zaira Aktris India yang Keluar dari Bollywood Bantah Akunnya Diretas

Aktris muslim India Zaira Wasim di India, pada 2017. ANTARA/REUTERS/Stringer/File Photo/pri

 

Balinetizen.com, Jakarta
Aktris muslim India Zaira Wasim, yang mengejutkan dunia dengan keputusannya keluar dari dunia film Bollywood demi menjaga agamanya, dengan tegas membantah bahwa akun media sosialnya telah diretas.

Klarifikasi Zaira Wasim itu disampaikan setelah manajernya dalam satu sesi dengan media menyatakan bahwa akun medsos Zaira diretas. Padahal, Zaira sendiri lah yang dengan sadar mengeluarkan pengumuman mengenai keputusannya untuk keluar dari dunia akting Bollywood.

“Ini untuk mengklarifikasi bahwa tidak ada akun media sosial saya yang diretas dan ditangani oleh saya secara pribadi. Mohon jangan percaya atau berbagi klaim yang menyatakan sebaliknya! Terima kasih,” demikian tulis Zaira di akun Twitter-nya pada Senin sore (1/7), dikutip Selasa.

Zaira Wasim

@ZairaWasimmm

This to clarify that none of my social media accounts were or are hacked and are being handled by me personally. Kindly refrain from believing or sharing claims that state otherwise! Thanks.

4,352 people are talking about this

Manajer Zaira, Tuhin Mishra, pun kemudian mengklarifikasi pernyataannya melalui Asian News International (ANI).

“Kami tidak pernah mengatakan bahwa akunnya diretas. Kami hanya mengatakan bahwa kami tentu ingin tahu apa yang telah terjadi,” katanya.

ANI

@ANI

Tuhin Mishra, manager of , on reports that her Twitter account was hacked: We have never said that her account was hacked. We just said that we would definitely like to know what has happened. And the post was done by her. (File pic)

190 people are talking about this

Keputusan Zaira untuk keluar dari dunia akting yang disebutnya bisa menjauhkan dirinya dari agamanya itu telah memicu pro kontra khalayak yang mengomentari langkahnya. Tidak sedikit yang kurang sependapat tetapi banyak juga yang memuji keputusan Zaira.

Sumber : Antaranews
Baca Juga :
Tinjau Pantai Padang, Doni Monardo Melihat Tempat Bermainnya Kala Muda Rusak Oleh Abrasi

Leave a Comment

Your email address will not be published.