Bupati Suwirta mengadakan Rakortas Petugas Kebersihan Pasar

Avatar

Keterangan foto: Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta melaksanakan Rapat Koordinasi Terbatas mengenai Tenaga kebersihan pasar bertempat di Kediaman Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, pada kamis (4/7/2019)/MB

(Balinetizen.com) Klungkung –

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta melaksanakan Rapat Koordinasi Terbatas mengenai Tenaga kebersihan pasar bertempat di Kediaman Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, pada kamis (4/7/2019).

Kepala UPTD Pengelolaan Pasar I Komang Sugianta melaporkan bahwa jumlah tenaga kebersihan di Pasar berjumlah 21 orang dengan menggunakan system shift, yakni shift pagi, siang, dan sore. Dan menyampaikan agar alat kebersihan untuk petugas kebersihan yang bekerja di Pasar Galiran dan Pasar Kusamba ditambah dengan alat Jet Steamer. Alat Jet Steamer ini akan digunakan untuk membantu mempermudah petugas dalam membersihkan lantai pasar.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta berpesan kepada tenaga kebersihan di pasar agar melakukan pekerjaan dengan lebih baik lagi, untuk membuat Pedagang dan pembeli merasa nyaman melakukan prosesi jual-beli di pasar.

Rakortas tersebut dihadiri, Kepala Bidang Perdagangan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah,Perindustrian dan Perdagangan Pemerintah Kabupaten Klungkung I Wayan Mustika, beserta instansi terkait lainnya.

Sumber: Humas Pemkab Klungkung

Baca Juga :
Update Covid-19 Kota Denpasar, Kasus Sembuh Bertambah 17 Orang, Kasus Positif Bertambah 20 Orang

Leave a Comment

Your email address will not be published.