Bupati Suwirta Meninjau Taman di Areal Kantor Bupati Klungkung

Keterangan foto: Bupati Suwirta meninjau taman yang terletak di Areal Kantor Bupati Klungkung dan Areal Lapangan Umum Puputan Klungkung pada Kamis (4/7/2019) pagi/MB

(Balinetizen.com) Klungkung –

Pada saat masa pemulihan kesehatan, tidak menyurutkan semangat Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta untuk menata Kabupaten Klungkung agar terlihat indah dan asri. Hal tersebut terlihat ketika Bupati Suwirta meninjau taman yang terletak di Areal Kantor Bupati Klungkung dan Areal Lapangan Umum Puputan Klungkung pada kamis (4/7/2019) pagi.

Bupati Suwirta menyampaikan bahwa dirinya ingin melihat perform Klungkung terutama dari penataan taman selama dirinya beristirahat, melakukan masa penyembuhan pasca melakukan operasi. Bupati Suwirta menugaskan Kepada Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olah Raga Pemerintah Kabupaten Klungkung dan Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Klungkung, agar petugas yang bertugas dalam melakukan penataan taman bisa bekerja secara konsisten dan kinerja para petugas bisa ditingkatkan, mengingat cuaca panas yang terjadi saat ini.

Bupati Suwirta mengingatkan bahwa Tampilan Kantor dan Tampilan Kabupaten mencerminkan masyarakat yang ada di dalamnya. Bupati Suwirta mengharapkan taman-taman yang ada di Kabupaten Klungkung dapat  dijaga dengan baik.

Sumber: Humas Pemkab Klungkung

Baca Juga :
Jelang Idul Fitri, Harga Bahan Pokok Terpantau Stabil

Leave a Comment

Your email address will not be published.