Nyeberang Jalan, Nenek Meninggal Dunia Ditabrak Mini Bus

Keterangan foto: Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan seorang nenek meninggal dunia terjadi di jalan nasional Denpasar-Gilimanuk/MB

(Balinetizen.com) Jembrana –

Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan seorang nenek meninggal dunia terjadi di jalan nasional Denpasar-Gilimanuk.

Korban Ni Made Minteg (78) dari Banjar Delod Bale Agung, Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo meninggal dunia di TKP setelah tertabrak mini bus P-7061-C.

Kecelakaan maut tersebut tejadi di KM 87-88 di Lingkungan Delod Bale Agung, Kelurahan Tegalcangkring, Minggu (7/7) sekitar pukul 06.30 Wita.

Dari informasi korban saat itu menyeberang jalan dari arah utara ke selatan tidak jauh dari sebra croos dan traffic light. Korban baru saja usai berbelanja di Pasar Tegalcangkring.

Sementara kendaraan mini bus P-7061-C yang dikemudikan Muhammad Wasil (27) dari Desa Jebung Los, Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur datang dari arah timur (Denpasar) menuju ke barat (arah Gilimanuk).

Setiba di TKP kemudian terjadi kecelakaan. Dari kejadian tersebut korban meninggal dunia ditempat karena mengalami cedera berat pada kepala. Sementara mini bus mengalami penyok pada bagian depan.

Kejadian tersebut diduga karena sopir mini bus kurang hati-hati. Karena tidak jauh dari TKP terdapat sebra cross dan mendekati traffic light simpang empat.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyatmoko sezin Kapolres Jembrana, Minggu (7/7) membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kecelakaan tersebut karena kekurang hati-hatian pengemudi mini bus.

Pewarta: Komang Tole
Editor: Hana Sutiawati

Baca Juga :
Pemkot Denpasar Pertahankan Opini WTP 10 Kali Berturut Dari BPK RI

Leave a Comment

Your email address will not be published.