FPPI Denpasar Dapat Atensi 3 KBRI Untuk Pemasaran Produk Ekspor

Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Kota denpasar tgl 6-11 Juli melakukan kunjungan ke Hongkong sekaligus mengunjungi 3 KBRI untuk mengadakan kerjasama Program Eksebisi antara FPPI Kota Denpasar dan KBRI untuk menjajaki kemungkinan masuknya produk usaha kecil dan menengah (UKM) lokal ke mancanegara.
“Kami mencoba menembus pasar ekspor melalui arahan dari beberapa KBRI diantaranya KBRI Singapura, KBRI Hongkong dan KBRI Manila, diharapkan melalui FPPI Kota Denpasar, UKM yang ada dalam wadah binaannya akan mendapatkan bantuan pemasaran yang langsung tepat guna yaitu langsung ke buyer-buyer terkait,” kata Lia Mulianingsih, SE., Ketua FPPI Kota Denpasar, Sabtu (13/7/2019).
Pada exhibition Hongkong Tim FPPI DPC Denpasar memanfaatkan ajang ini untuk mendapatkan jaringan (linked buyer) secara langsung, sehingga aktivitas pemasaran produk ekpor dapat memangkas biaya dan waktu.
FPPI DPC Denpasar mendapat dukungan dan bimbingan dari Pemda Kota Denpasar juga melakukan serangkaian pertemuan dengan calon mitra bisnis dari beberapa negara yang tertarik untuk dengan keaneka ragaman nilai seni dari UKM Bali. (hd)
Baca Juga :
Festival Kuliner Jembrana, Kembang Hartawan Kenalkan Buku Mustika Rasa

Leave a Comment

Your email address will not be published.