Wujud Bakti Kepada Sulinggih, Wabup Kembang Serahkan Bantuan Kursi Roda

 Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan berkunjung ke Griya Benel di Desa Manistutu, Kecamatan Melaya, Sabtu (13/7).

Balinetizen.com, Jembrana

Sebagai wujud perhatian dan bakti kepada Sulinggih, Sabtu (13/7) Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan berkunjung ke Griya Benel di Desa Manistutu, Kecamatan Melaya.

Kunjungan Wabup Kembang didampingi Camat Melaya Putu Gede Oka Santika dan Dinas Sosial serta perbekel setempat untuk berbagi kasih sekaligus menyerahkan bantuan kursi roda serta uang tunai kepada Ida Pandita Mpu Mahajaya Baskara.

Ida Pandita Grya Benel Manistutu menderita lumpuh akibat terkena stroke sejak beberapa bulan lalu.

Sebelumnya melalui sambungan telepon, Ida Pandita Mpu Baskara Jaya yang merupakan nabe (guru) dari Ida Pandita Mpu Mahajaya melakukan komunikasi dengan Wabup Kembang.

“Saya sebelumnya sempat berkomunikasi dengan Wakil Bupati via telepon, dan mendapat respon positif, sehingga bantuan kursi roda segera terealisasi. Saya berterima kasih atas respon ini” ujar Ida Pandita.

Sementara itu, Wabup Kembang mengatakan memang sebelumnya sempat dihubungi via telepon. Dari komunikasi itu pihakanya kemudian menghubungi dinas terkait untuk penanganan lebih lanjut.

“Ini hal positif. Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu Ida Pandita” ujar Wabup Kembang sembari mendoakan semoga Ida Pandita lekas sembuh seperti sediakala sehingga bisa beraktifitas kembali. (Humas Jembrana)

Baca Juga :
Sidang Bos Hotel Kuta Paradiso, Edy Nusantara: Fireworks Kreditur Tunggal PT GWP

Leave a Comment

Your email address will not be published.