Bupati Suwirta Ajak Masyarakat Klungkung Introspeksi Diri

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Ny. Ayu Suwirta melaksanakan Persembahyangan di beberapa tempat diKabupaten Klungkung pada Rabu (24/07/2019) pagi.

Balinetizen.com, Klungkung

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Ny. Ayu Suwirta melaksanakan Persembahyangan di beberapa tempat diKabupaten Klungkung pada Rabu (24/07/2019) pagi.

Pelaksanaan Persembahyangan ini dilaksanakan dalam rangka Hari raya Galungan yang jatuh pada Rahina Buda Kliwon Dungulan, Rabu (24/07/2019). Adapun tempat  Pelaksanaan Persembahyangan yang dituju Bupati Suwirta dan Ny. Ayu Suwirta antara lain, Kantor Bupati Klungkung, Pemedal Agung, Kertagosa, Monument Puputan dan Catuspata.

Bupati Suwirta pada saat selesai melakukan persembahyangan, menyatakan mengapresiasi Para Pecalang Jro Kuta Desa Adat Semarapura dalam memantau dan memandu para pemedek, sehingga pelaksanaan persembahyangan dapat berjalan dengan lancar.

Bupati Suwirta juga mengajak masyarakat Klungkung untuk bersama-sama melakukan introspeksi diri sehingga mampu memerangi sifat-sifat adharma yang ada di dalam diri sendiri.

“Mari bersama-sama kita introspeksi diri sehingga mampu memerangi sifat adharma dalam diri kita”, ajak Bupati Suwirta.

Bupati Suwirta juga mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan Semoga Tuhan yang Maha Kuasa dapat memberikan kerahayuan bagi kita semua, dan semoga masyarakat Klungkung selalu dalam keadaan Santun dan Inovatif untuk menuju Klungkung yang Unggul dan Sejahtera. (Humasklk/Cok)

Baca Juga :
Penyelamatan ''Herbal Ajaib'' dari Rimba Kalimantan : Dapat Sembuhkan Kanker

Leave a Comment

Your email address will not be published.