Safari Kesehatan Kembali Digelar Pemkot Denpasar di Desa Sanur Kauh

Ket.Foto : Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Kesehatan Kota Denpasar kembali menggelar Safari Kesehatan dalam rangka HKN (Hari Kesehatan Nasional) yang kali ini dipusatkan di Br. Dangin Peken, Jl. Intaran, Sanur Kauh pada Jumat (26/7).

Balinetizen.com,Denpasar-

Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Kesehatan Kota Denpasar kembali menggelar Safari Kesehatan dalam rangka HKN (Hari Kesehatan Nasional) yang kali ini dipusatkan di Br. Dangin Peken, Jl. Intaran, Sanur Kauh pada Jumat (26/7).

Dalam Safari Kesehatan kali ini ada beberapa pelayanan gratis, seperti pelayanan kesehatan umum, pemeriksaan kesehatan mata, pemberian kacamata gratis, pemeriksaan THT, fisioterapi, bahkan operasi katarak secara gratis.

Tidak sendiri, Dinas Kesehatan Kota Denpasar menggandeng beberapa instansi lain diantaranya seperti Puskesmas II  Denpasar Selatan,

Selain itu juga turut berpartisipasi The John Fawcett Foundation (JFF) Indonesia, Yayasan Peduli Kemanusiaan (YPK) Bali, dan BPJS Kesehatan Cabang Denpasar, Fisioterapi, dan Sosialisasi Kepesertaan JKN (Jaminan Kesehatan Nasional).

Ketua Panitia Acara, Ni Made Kembar mengatakan bahwa dilaksankannya Safari Kesehatan di Banjar Dangin Peken ini juga merupakan serangkaian peringatan HUT bersama ST.Dhananjaya Br.Dangin Peken, PKK dan Koperasi Dhana Banjar Dangin Peken.”Besar harapan kami kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dalam meningkatkan kualitas kesehatan serta mendukung setiap program Pemkot Denpasar” ujarnya.

Salah satu warga, Angga mengaku sangat senang dapat memeriksakan kesehatan di Safari Kesehatan iini. “Tentu harapan saya kegiatan ini dapat terus dilaksanakan berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat” katanya.

 

Sumber : Humas Pemkab Badung

Baca Juga :
Dukung Aktivitas Positif Masyarakat, Bupati Tabanan Buka Lomba Mancing

Leave a Comment

Your email address will not be published.