KPK Ajak Anak Anak PAUD Karangasem Belajar Antikorupsi

Ratusan anak-anak di ajak mendengarkan dongeng anti Korupsi, di   Bus KPK, yang bertempat di lapangan tanah Aron. 
Ratusan anak-anak Paud Karangasem, Selasa pagi (30/7) amat antusias mengikuti road show Bus KPK 2019.  Ratusan anak-anak di ajak mendengarkan dongeng anti Korupsi, di   Bus KPK, yang bertempat di lapangan tanah Aron.
Fungsional Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat KPK, Handayani menuturkan, dalam Road show kali ini, memang sengaja menyasar para anak-anak. “Kami ingin budaya kejujuran anti Korupsi ini, tertanam sejak dini. Sehingga dapat menjadi kebiasaan yang mereka pegang sejak dini,” tuturnya.
Lebih lanjut, tak tak hanya mendengarkan dongeng, Anak-anak Paud juga di ajak bermain games, yang bertajuk keranjang bolong. “Games ini, games mirib monopoli, nantinya goalnya akan mengumpulkan paling banyak makanan. Kejujuran anak-anak dilatih disini, agar tidak memakan makanan yang bukan milik sendiri,” ungkap Handayani.
Tak cukup games, untuk membangkitkan semangat, anak-anak juga di ajak senam anti Korupsi. Dalam musik senam ada lagu seruan untuk tidak korupsi. “Semoga semua hal tersebut dapat menjadi bekal prinsip anak-anak untuk senantiasa menerapkan kejujuran dan prinsip anti Korupsi sejak dini,” harapnya. (MY)
Baca Juga :
Tim Hukum Ajukan Kasasi, Optimis Jrx Bebas

Leave a Comment

Your email address will not be published.