Wabup Kasta Terima Kunker Kota Palang Karaya

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta menerima Kunjungan Kerja (Kunker) yang dipimpin Walikota Palang Karaya, Provinsi Kalimatan Tengah Fairid Naparin bertempat di ruang rapat Praja Mandala, Kantor Bupati Klungkung, Selasa (30/7/2019). 


Balinetizen.com, Klungkung-

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta mewakili Bupati Klungkung menerima Kunjungan Kerja (Kunker) yang dipimpin Walikota Palang Karaya, Provinsi Kalimatan Tengah Fairid Naparin didampingi Ketua DPRD Kota Palang Karaya, Sigit K. Yunianto. Kunker tersebut juga dihadiri unsur Forkopinda dan unsur DPRD Kota Palangkaraya serta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Klungkung yang bertempat di ruang rapat Praja Mandala, Kantor Bupati Klungkung, Selasa (30/7/2019).

Pada kesempatan tersebut, Wabup Kasta memaparkan tentang kondisi geografis yang ada di Kabupaten Klungkung baik itu dari sektor pariwisata, seni dan budaya maupun pemerintahan. “Secara keseluruhan kondisi pemerintahan di Klungkung sudah berjalan dengan baik dan lancar, untuk saat ini kami sedang menyiapkan sarana dan prasarana untuk menunjang pesatnya perkembangan pariwisata di Klungkung khususnya di Nusa Penida yang banyak dikunjungi wisatawan,” Ujar Wabup Kasta

Lebih lanjut, dihadapan rombongan Wabup Kasta juga menambahkan tentang program Pemkab Klungkung yakni Bima Juara (Beli Mahal Jual Murah) dan TOSS (Tempat Olah Sampah Setempat). “Semoga kedepannya dengan kunker ini bisa membuahkan hasil yang maksimal dan Kota Palang Karaya dengan Kabupaten Klungkung bisa saling menjaga tali persodaraan yang baik untuk membangun daerah masing-masing dan mempertahankan NKRI,” Harap Wabup Kasta.

Sementara itu, Walikota Palang Karaya Fairid Naparin menyampaikan rasa bangganya bisa melakukan kunker ke Kabupaten Klungkung. Menurutnya Kabupaten Klungkung merupakan Kabupaten yang banyak mempunyai peninggalan sejarah dan objek wisata disamping itu, Klungkung juga termasuk kondisi masyarakatnya yang sangat tertib mematuhi peraturan baik itu saat berlangsungnya hajatan pilakada maupun sehari-hari. Selain itu, dirinya mengatakan tujuan dari kegiatan ini yakni untuk bertukar pikiran untuk belajar cara pengelolaan destinasi wisata maupun cara Forkompinda mengatur ketertiban masyarakat di masing-masing Desa. “Saya ucapkan terimakasih kepada Pemkab Klungkung yang telah menerima kami melakukan kunker, semoga kami bisa mengimplementasikan hasil dari kegiatan ini dengan sebaik-baiknya,” Ungkapnya.

Baca Juga :
Wali Kota: Tidak ada penolakan kedatangan WNI dari Wuhan di Batam

 

Sumber : Humas Pemkab Klungkung

Leave a Comment

Your email address will not be published.