Riani Sovana Rilis “Aku Tak Setia” Kolaborasi Dengan Atiek CB

Riani Sovana saat merilis single “Aku Tak Setia” di Jakarta, Rabu (31/7/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Balinetizen.com, Jakarta
Riani Sovana menggandeng penyanyi legendaris Atiek CB untuk merilis karya berjudul “Aku Tak Setia” merupakan kolaborasi lintas generasi yang mengusung tema dark-pop.

Penyanyi yang pernah menjadi nominasi AMI Award 2005 sebagai Penyanyi Alternatif Terbaik ini, mengaku sudah sejak lama mengagumi sosok Atiek dan tidak menyangka memiliki kesempatan untuk berduet.

“Saya dari kecil memang suka mbak Atiek karena saya memang suka yang nyentrik-nyentrik, jadi saya memang ada inspirasi dari dia. Dulu saya nonton di TV, sekarang bisa nyanyi sama saya,” ujar Riana dalam jumpa pers, di Jakarta, Rabu.

Dalam sebuah video yang diputar, Atiek memuji sosok Riani yang dianggapnya sangat berbakat. Pelantun “Maafkan” ini, juga mengaku menyukai musik yang dibawakan Riani.

“Saya surprise dan impress dengan capability dia yang begitu amazing untuk musisi muda dan saya belum pernah bertemu dengan penyanyi, musisi dan song writer yang begitu ekspresif dalam lagu dan penyampaian musiknya,” ujar Atiek.

“Aku Tak Setia” ditulis oleh Riani dan Dini Kimmel, dan untuk aransemen digarap oleh Denny Chasmala serta bagian bass diisi oleh Thomas Ramadhan “GIGI”.

“Ini sebenarnya buah kepala saya sama mbak Atiek, mas Denny sampai kewalahan menampung maunya saya dan mbak Atiek. Keterlibatan mbak Atiek juga cukup banyak dan alhamdullilah mas Denny bisa menjembatani keinginan saya dan mbak Atiek,” kata Riani

“Aku Tak Setia” akan dirilis serentak mulai 1 Agustus di platform musik digital, dan video klipnya menyusul kemudian.

Riana Sovana mengawali karir musiknya lewat album “Benang Merah” yang dirilis pada tahun 2004.

Baca Juga :
Rapat Penataan Pantai Samigita, Penyusunan DED Sudah 75 % dan Akan Dilengkapi WiFi Gratis

Dia juga pernah berduet dengan Sujiwo Tejo di lagu “Syair Dunia Maya”, menciptakan lagu “Apa Adanya” untuk penyanyi Tere, mengisi vokal seriosa di lagu “Patah Hati” milik Ari Lasso.

Ia juga kerap mengisi soundtrack untuk FTV horor “Djail” dan film layar lebar “Demona” karya Rizal Mantovani.

Riani juga sudah merilis album kedua berjudul “Antagonis” yang mengusung dark-pop romantic sebagai identitas musiknya. (Antara)

Leave a Comment

Your email address will not be published.