Gebyar Seni SM Group di Harris Sunset Road 8 Agustus 2019 Mendatang

Keterangan foto: Owner Satya Management Bali Group, Satya Prasetya/MB

(Balinetizen.com) Denpasar –

Dunia seni pertunjukan (entertainment) di Bali menjadi saksi bagaimana Satya Management (SM) telah banyak memberikan andil dalam menyemaraki berbagai acara-acara yang selalu di isi talenta-talenta yang mumpuni.

Memasuki tahun ke-3 berencana untuk menyajikan perayaan yang semarak dengan launching Single Galuh Bilen yang berjudul “Cinta”, tepatnya (8/8/2019) mendatang yang akan berlangsung di Harris Hotel Sunset Road, Kuta, Badung.

Owner Satya Management Bali Group, Satya Prasetya mengatakan, SM didirikan berawal sebagai wadah bagi generasi muda untuk menampung talenta-talenta atau bakat yang dimiliki dirinya dan teman-temannya.

“Berawal dari kumpul-kumpul sejak 5 tahun lalu, seiring berkembangnya kami kukuhkan menjadi Satya Managament untuk menghadapi klien. Seiring berjalannya waktu berkembang dan terus merampak pada bidang lainnya sepertil grand opening, event launching. SM Group wedding organizer dan lain-lain,” tutur Satya Prasetya saat menggelar Press Konfererensi di Hotel Harris kawasan Sunset Road Kuta, Badung, Kamis (1/8/2019).

Disebut Prasetya, tujuan dari perayaan anniversary ini tiada lain untuk menyampaikan bahwa SM sudah semakin profesional dan pada anniversary ini akan menjadi lebih spesial dengan launching single Galuh Bilen, sekaligus tampil Istri orang nomor satu di Bali yaitu Suastini Koster yang akan menyumbangkan suara emasnya bersama Trio Srikandi.

Selain perayaan dan Launching lagu, Perayaan SM juga akan memberikan sebuah Award yang berjumlah 12 jenis kepada musisi Bali sesuai dengan bidangnya masing-masing.

“12 penghargaan berupa Award nanti merupakan sebuah apresiasi atas karya-karya yang dihasilkan selama menekuni dunianya masing-masing,” kata Prasetya.

Kedepan, kata dia, pihaknya tetap optimis SM akan lebih berkembang, makin besar, dan terus berbenah kearah kemajuan, serta memberikan apresiasi kepada keluarga besar SM.

Baca Juga :
Opini : MERAWAT KECEMASAN

Sementara Jeni Andayani yang merupkan mentor Satya Prasetya mengatakan memang sejak bertemu diawal dirinya melihat talenta yang dimiliki Satya Prasetya bangku kuliah Prasetya memiliki multi talenta.

“Kami mensupport SM, karena diusia yang ketiga ini SM sudah berkibar dibawah bendera “Satya Management” Bali Group, tandasnya. (hd)

Editor: Hana Sutiawati

Leave a Comment

Your email address will not be published.