Putu Parwata Dipastikan Tetap Ketua DPRD Badung

Suasana pelantikan anggota DPRD Badung periode 2019-2024, Senin (5/8) di Gedung DPRD Puspem Kabupaten Badung.

Putu Parwata dipastikan kembali memangku jabatan Ketua DPRD Badung periode 2019-2024. Hal tersebut terungkap saat rapat paripurna istimewa DPRD Badung untuk pengambilan sumpah/janji DPRD Badung 2019-2024 di gedung Dewan, Senin (5/8) kemarin.
Dalam sambutannya saat terpilih sebagai pimpinan sementara DPRD Badung, Putu Parwata memastikan pimpinan definitif berdasarkan rekomendasi dari induk partai. Sebagai pemenang pileg dengan 28 anggota, DPP PDI Perjuangan dalam suratnya yang ditandatangani oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Umum Hasto Kristianto merekomendasi Putu Parwata untuk tetap memangku jabatan Ketua DPRD Badung. Putu Parwata akan didampingi dua wakil ketua masing-masing dari Partai Golkar sebagai pemenang kedua dan Partai Demokrat sebagai pemenang ketiga. Partai Golkar merekomendasi Wayan Suyasa, S.H. dan Partai Demokrat merekomendasi Made Sunarta.
Ditanya mengenai rekomendasi DPP yang menunjuk dirinya sebagai Ketua DPRD Badung,  politisi PDI Perjuangan asal Kuta Utara tersebut mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP. Dia pun menyatakan komitmen kepada DPP PDI Perjuangan sebagai induk partai dan pengurus. “Kami akan menjaga kepercayaan ini sebaik-baiknya dalam rangka mengembangkan partai,” tegasnya.
Nama-nama ini, katanya, akan diajukan ke Gubernur. Begitu turun dari Gubernur, pimpinan definitif ini pun dilantik. “Prosesnya sudah berjalan dan pimpinan definitif akan segera disahkan dan dilantik,” katanya.
Editor : Sutiawan
Baca Juga :
Wabup Kembang Saksikan Pengukuhan Bendesa Taman Sari

Leave a Comment

Your email address will not be published.