Kecamatan Densel Bersinergi Dengan Desa Pemogan Gelar Acara ‘Mai Melali’  

Ket Foto: Foto bersama Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara bersama  Prebekel Desa Pemogan I Nyoman Gede Wiryanata dan panitia acara “Mai Melali” seusai beraudensi di kantor walikota Denpasar pada hari Jumat (9/8).
Serangkaian HUT RI ke-74 dan Hut Info Densel ke-2
Balinetizen.com, Denpasar

Dalam  Rangka Peringatan HUT RI 74 yang bertepatan dengan ulang tahun  Info Densel akun resmi Pemerintah Kecamatan Denpasar Selatan,  Kecamatan Denpasar Selatan bekerja sama dengan Desa Pemogan turut  menggelar kegiatan bertajuk ‘Mai Melali’. Kegiatan yang menyajikan beragam lomba dan kegiatan sosial ini  mengambil tempat di Bantaran Tukad Badung kawasan Taman Pancing pada tanggal 10-11 Agustus mendatang.

Hal Tersebut terungkap saat Pantia “Mai Melali” beraudiensi dengan Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara yang bertempat di Kantor Walikota Denpasar pada Jumat (9/8) Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekcam Denpasar Selatan, I Wayan Yuswara, Perbekel Desa Pemogan, Nyoman Gede Wiryanata, dan Staf Kecamatan Denpasar Selatan beserta OPD Terkait di lingkungan Setda Kota Denpasar.

Sekda Kota Denpasar Rai Iswara mengatakan bahwa Pemkot Denpasar sangat mengapresiasi dan pastinya mendukung pelaksanaan kegiatan  Mai Melali. Dimana,  melalui acara ini semoga bisa meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mendukung Pembangunan di Kota Denpasar. “Dengan acara ini diharapkan semua masyarakat di ajak untuk merawat dan melestariakan bantaran sungai sesuai dengan Perwali 36 Nomor Tahun 2018 tentang Pengurangan penggunaan sampah plastik masyarakat di ajak masyarakat untuk mencintai lingkungan,”Ujarnya.

Perbekel Desa Pemogan I Nyoman Gede Wiryanata Dalam Rangka Menyambut HUT RI 74 dan bertepatan dengan Ulang Tahun  Info Densel  Pemerintah kecamatan Denpasar Selatan bersama Desa  Pemogan berkolaborasi  Memperingati  dan kegiatan di Bantaran Taman Pancing. Kegiatan yang sedianya dilaksanakan dua hari yakni tanggal 10 -11 Agustus 2019.

Baca Juga :
Bupati Tabanan Dukung Penuh SE Gubernur Bali Tentang Tata Titi Kehidupan Masyarakat Bali

Adapun jadwal pelaksanaan acara yakni pada 10 Agustus meliputi  seni budaya Lomba Ngelawar, lomba Senam Germas  lain Tarik Tambang, Lomba Foto Instagram, Lomba Mewarnai tingkat TK, lomba Fasionshow   dan  pada hari kedua Senam Dance mix Indonesia, Lomba Ceki, Lomba Makan Krupuk, Lomba masukan paku dalam botol, Lomba Menulis Aksara bali  ada huburan musik  dan pementasan Tarian dari dukuh Tangkas.

Sedangkan tanggal 11 akan dilaksanakan Gerak Jalan Sehat mengelilingi bantaran taman Pancing, Perlombaan Senam dan Hiburan malam ada Bend Topeng dan Joged dan tidak tanggung tanggung bintang tamu Band Roktober, Bondres,D’Go Vespa, Libri Partimi. Sebelum kegiatan kami lakukan pembersihan di sekitar acara dan di bantaran taman pancing bekerja sama dengan pemerintahan desa dan kecamatan dan masyarakat. mempromosikan tukad badung kawasan taman pancing kawasan penataan kawasan sungai sebagai tempat pariwisata.

“Saya berharap dengan di adanya acara ini  agar kegiatan bisa tetap berlanjut dan kegiatan seperti ini bisa berkolaborasi dengan desa dan kelurahan dengan kegiatan ini kami dapat  bersinergi dengan masyarakat dan ikut bersama – sama menjaga kebersihan Bantaran Tukad Badung di kawasan jalan Taman Pancing”. Ungkapnya. (Gus/HumasDps).

Leave a Comment

Your email address will not be published.