RSD Mangusada Gelar Bakti Sosial Pelayanan Kesehatan, Persiapkan Generasi Sehat Bebas Ketulian Tahun 2030

Keterangan foto: RSD Mangusada mengadakan bakti sosial kesehatan mempersiapkan generasi sebat bebas ketulian 2030, di Desa Pelaga, Kecamatan Petang, Sabtu (10/8)/MB

(Balinetizen.com) Mangupura –

Dalam rangka HUT ke-17 RSD Mangusada. RSD Mangusada mengadakan bakti sosial kesehatan mempersiapkan generasi sebat bebas ketulian 2030, di Desa Pelaga, Kecamatan Petang, Sabtu (10/8). Acara tersebut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giriprasta, DPRD tingkat ll Kabupaten Badung IGA.A.Inda Trimafo Yudha, direktur RSD Mangusada. Camat petang I Gede Eka Sudarwitha, Organisasi kewanitaan Kabupaten Badung, prebekel Desa Plaga, dan para tokoh Masyarakat Desa Plaga Kecamatan Petang.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Seniasih Giriprasta menyampaikan astungkara dengan adannya HUT Mangusada yang ke-17 memberi kita sumbangan sembako adannya pemeriksaan dan lain sebagainnya, kita sebagai masyarakat di Desa Plaga berterima kasih kepada bapak deriktur sudah memilih Desa Plaga untuk pemeriksaan dan lain sebagainnya, ungkapnya”

Sementara itu Direktur rumah sakit mangusada mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan serangkaian HUT RSD Mangusada yang ke-17,”dapat kami laporkan tujuan baksos yaitu menyerahkan bantuan kepada, penyandang disabilitas, sakit, dan kurang mampu. Adapaun Banjar yang mai pilih yaitu, Banjar Kiadan, Banjar Bukian, Banjar Pelaga, Dengan jumlah rata-rata 10 orang,” terangnya.

Sumber: Humas Pemkab Badung

Baca Juga :
Mantan Bendahara Desa Dauh Puri Klod Dituntut 16 Bulan Penjara

Leave a Comment

Your email address will not be published.