Wabup Sanjaya : Kegiatan Pewarta Menginspirasi, Saya Segera Buatkan Surat Edaran Pasang Bendera di Kendaraan

Keterangan foto: Bagi bagi bendera merah putih yang digelar Pewarta ( Persatuan Wartawan Tabanan ) mendapatkan sambutan positif dari Wakil Bupati Tabanan I KG Sanjaya, Senin (12 Agustus 2019)/MB

(Balinetizen.com) Tabanan –

Bagi bagi bendera merah putih yang digelar Pewarta ( Persatuan Wartawan Tabanan ) mendapatkan sambutan positif dari Wakil Bupati Tabanan I KG Sanjaya, Senin ( 12 Agustus 2019).

Wabup Sanjaya yang juga diberikan bendera merah putih dan memasangnya di mobil dinasnya, mengaku kegiatan yang dilakukan Pewarta sangat menginspirasi. “Ini luar biasa untuk menggugah anak muda generasi milineal,” jelasnya. Ia mengajak semua komponen masyarakat membangkitakan sepirit perjuangan para pahlawan, salah satunya dengan memasang bendera merah putih.

Untuk itu pihaknya segera memerintahkan Sekda Tabanan membuat surat edaran yang isinya agar PNS di lingkungan Pemda Tabanan baik itu tingkat desa, kecamatan maupun kabuapten memasang bendera di kendaraanya. “Kalau bukan kita siapa lagi, saya segara perintahkan kepada Pak Sekda membuat Surat Edaran agar seluruh pengawai mulai dari tingkat desa, kecamatan dan kabupaten memasang bendera merah putih di kedaraanya,” tegas Wabup Sanjaya. (Balitopnews.com / MD )

Baca Juga :
Bappenas Dampingi Penyelarasan Penyusunan RPJPD – RPJPN 2025-2045 Pendapatan Perkapita Bali 2045 Dirancang 621 Juta, 10 Kali Lipat

Leave a Comment

Your email address will not be published.