Berbagi Kebahagian Hut Kota Negara, Bupati Artha Datangi RSU Serahkan Bingkisan

Bupati Jembrana I Putu Artha, Kamis (15/8) mendatangi Rumah Sakit Umum (RSU) Negara di Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara.

Balinetizen.com, Jembrana

Bupati Jembrana I Putu Artha, Kamis (15/8) mendatangi Rumah Sakit Umum (RSU) Negara di Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara. Pada puncak HUT Kota Negara ini Bupati Artha berbagi kebahagian dengan menyerahkan bingkisan kepada pasien RSU Negara khususnya Klas III.

Kunjungan Bupati Artha menjenguk warga kurang mampu yang tengah terbaring sakit sejatinya kegiatan rutin setiap tahun saat puncak peringatan HUT Kota Negara tanggal 15 Agustus.

Berbagi kebahagiaan dengan menyerahkan bingkisan kepada pasien klas III, Bupati Artha yang didampingi Sekda Jembrana Made Sudiada dan Kadis Sosial Jembrana, Made Dwipayana serta sejumlah pimpinan OPD dilingkup Pemkab Jembrana diterima Direktur RSU Negara, dr.Gusti Bagus Ketut Oka Parwata sekitar pukul 11.00 WITA.

Saat kunjungan itu Bupati Artha menyerahkan sebanyak 60 paket bingkisan kepada pasien klas III yang diterima keluarga pasien. Penyerahan paket bingkisan dibagikan Bupati Artha secara bergantian dengan mendatangi masing-masing ruang perawatan (sal). Kepada pasien Bupati Artha juga memberikan support moril serta mendoakan supaya cepat sembuh sehingga bisa beraktifitas kembali.

Kehadiran Bupati Artha disetiap ruang perawatan disambut bahagia keluarga pasien dan pasien yang tengah terbaring. Mereka menyampaikan rasa terimakasihnya akan perhatian Bupati Artha. Saat berkunjung itu Bupati Artha sempat berbincang-bincang dengan keluarga pasien termasuk menanyakan kondisi terkini pasien dan pelayanan di rumah sakit.

“Kegiatan ini sudah rutin kami adakan setiap perayaan HUT Kota Negara. Kami kesini (RSU) ingin berbagi kebahagiaan dan kegembiraan bersama-bersama mereka (pasien dan keluarga pasien) sekaligus mendoakan supaya cepat pulih seperti sediakala” ujar Bupati Artha di RSU Negara, Kamis (15/8).

Baca Juga :
Karyawan Hotel Aditya Lovina Nekat Gantung Diri Di Pohon Mangga

Kegiatan itu lanjut Bupati Artha juga sebagai wujud kebersamaan. “Paling tidak mereka (pasien) dan keluarga pasien ikut merasakan kegembiraan yang sama dengan kita ditengah perayaan hari jadi Kota Negara” imbuh Bupati Artha.

Pasien yang dikunjungi Bupati Artha sebanyak 60 orang itu merupakan pasien yang dirawat diruang klas III RSU Negara. Semuanya tersebar diempat ruangan yakni Ruang Dahlia, Flamboyan, Cempaka dan Bakung. (Komang Tole/ADV)

Leave a Comment

Your email address will not be published.