Pemkab Klungkung Gelar Persembahyangan Bersama Serangkaian HUT Kemerdekaan RI ke-74

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta pimpin persembahyangan bersama, serangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dan HUT Provinsi Bali ke-61 di Pura Jagatnatha, Kabupaten Klungkung, Kamis (15/8/2019).

 

Klungkung (Metrobali.com)-

Bertepatan dengan Purnama Karo, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta pimpin persembahyangan bersama, serangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dan HUT Provinsi Bali ke-61. Persembahyangan tersebut dihadiri Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra, jajaran OPD serta dipadati siswa yang bertempat di Pura Jagatnatha, Kabupaten Klungkung, Kamis (15/8/2019).

Persembahyangan bersama ini memang rutin dilaksanakan sebelum HUT Kemerdekaan RI, sembahyang ini dilakukan bertujuan untuk bersama-sama memohon keselamatan kepada Tuhan yang berstana di Pura Jagatnatha agar nantinya dalam pelaksanaan serangkaian HUT RI yang di peringati setiap tanggal 17 Agustus bisa berjalan dengan lancar dan selalu tanamkan semangat nasionalisme baik dalam melaksanakan kegiatannya tugas maupun sehari-hari. Persembahyangan berjalan hikmah dan dipuput Ida Pedanda Gede Putra Manuaba dari Geria Ageng, Tusan.

Sememtara itu, Bupati Suwirta berharap seluruh rangkaian peringatan HUT RI ke-74 ini dapat berjalan lancar sesuai apa yang kita harapkan bersama. “Mari bersama-sama tingkatkan srada bakti kehadapan Ida Shang Hyang Widhi Wasa dari sisi skala dan niskala semoga pelaksanaan perayaan HUT Kemerdekaan RI bisa berjalan dengan sebaik-baiknya,” Harap Bupati Suwirta.

Sumber : Humas Pemkab Klungkung

Baca Juga :
Pansus DPRD Badung Gelar Raker, Ranperda Penyelenggaraan Perizinan Berusaha Dipastikan Rampung lebih Cepat

Leave a Comment

Your email address will not be published.