Mobil Pick-Up Terjun Bebas ke Dasar Sungai Tukadaya

Mobil mitsubisi pick-up DK-8736-CV, Sabtu (17/8) dini hari terjun bebas ke dasar sungai.

Balinetizen.com, Jembrana

Mobil mitsubisi pick-up DK-8736-CV, Sabtu (17/8) dini hari terjun bebas ke dasar sungai. Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) ini terjadi sekitar pukul 02.00 WITA ini di Desa Banyubiru, Kecamatan Negara.

Dari informasi mobil pick-up yang dikemudikan Fanam Wahyudi (39) dari Desa Jatirejo, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk- Jawa Timur melaju dari arah Timur menuju ke Barat (arah ke Gilimanuk).

Mobil ini juga memuat dua orang pemumpang yakni Tri Subagik (33) Desa Japanan, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang-Jawa Timur dan Muhamad Yayan Andrian (21) dari Kelurahan Loloan Timur, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana.

Memasuki Jembatan Tukadaya dengan tikungan ke kanan, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju kendaraan tidak dikenal. Diduga kaget, sopir pick-up DK-8736-CV kemudian membanting stir ke kiri dan lalu kembali ke kanan sehingga menabrak payal jembatan yang ada di sebelah kanan dan jatuh ke sungai.

Dari kejadian itu sopir pick-up Fanam Wahyudi mengalami luka robek pada kepala belakang, sedangkan dua penumpang yakni Tri Subagik mengalami luka lecet pada pinggang kiri dan Muhamad Yayan Adrian luka lecet pada punggung. Sopir dan dua penumpang mobil pick-up kemudian dibawa ke RSU Negara.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyatmoko seizin Kapolres Jembrana membenarkan adanya lakalantas tersebut. Menurutnya setelah menerima laporan pihaknya kemudian mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengecek korban di rumah sakit Negara. (Komang Tole)

Baca Juga :
Antisipasi Serangan Turki, AS Menyingkir dari Timur Laut Suriah

Leave a Comment

Your email address will not be published.