Serangkaian HUT RI Ke-74,, Kecamatan Gelar Pawai Obor

 

Ket.Foto : Semarak perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 tahun 2019 dikemas sangat meriah di Kota Denpasar. Salah satunya di Kecamatan Denpasar Utara yang menggelar pawai obor dipusatkan di Kawasan Taman Kota Lumintang, Denpasar pada Jumat (16/8) malam.




Balinetizen.com, Denpasar
Semarak perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 tahun 2019 dikemas sangat meriah di Kota Denpasar. Salah satunya di Kecamatan Denpasar Utara yang menggelar pawai obor dipusatkan di Kawasan Taman Kota Lumintang, Denpasar pada Jumat (16/8) malam.

Kegiatan yang merupakan agenda rutin tahunan Kantor Camat Denpasar Utara dalam menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang malam itu dilepas secara langsung Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara bersama Ketua Komisi I DPRD Kota Denpasar, Ketut Suteja Kumara dan Camat Denpasar Utara, Nyoman Lodra. Hadir pula Penglingsir Puri Peguyangan, AAN.Widiada, unsur TNI/Polri, Lurah Perbekel se-kecamatan Denut, perwakilan OPD Pemkot Denpasar beserta tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Sementara Camat Denpasar Utara, Nyoman Lodra mengatakan perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan setiap tahun diadakan secara rutin oleh Kecamatan Denpasar Utara dan di tahun ini ditujukan dalam rangka pengembangan Wawasan Kebangsaan serta peningkatan kesadaran masyarakat akan nilai- nilai luhur bangsa.¬†“Perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah sehingga tepat tanggal 17 Agustus 1945 Republik Indonesia dapat memproklamirkan kemerdekaan dan menjadi bangsa merdeka hingga saat ini. Karena itu sudah menjadi kewajiban kita untuk mengingat jasa para pahlawan salah satunya dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI secara rutin disetiap tahunnya”ungkap Nyoman Lodra(esa/humasdps)
Baca Juga :
Komunitas Perempuan Berkebaya Indonesia Perjuangkan Kebaya Jadi Warisan Budaya Dunia

Leave a Comment

Your email address will not be published.