Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Dalam Parit di Kapuas Hulu

Ilustrasi mayat (Foto: Istimewa)

Balinetizen.com, Putussibau, Kapuas Hulu

Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas dalam keadaan tengkurap di dalam parit di Simpang Mupa, Desa Pala Pulau, Kecamatan Putussibau Utara wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat.
“Mayat tanpa identitas itu ditemukan oleh warga setempat bersama satu unit sepeda motor, korban diduga korban kecelakaan lalu lintas,” kata Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Handoyo melalui Kapolsek Putussibau Utara, IPTU Sutikno, di Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Minggu.
Disampaikan Sutikno, mayat korban pertama kali ditemukan oleh Bu Tini yang merupakan warga setempat sekitar pukul 05.30 WIB, Minggu (25/8).
Saksi mata itu melihat ada seseorang dalam posisi tengkurap di dalam parit yang digenangi air bersama satu unit sepeda motor.
Menurut Sutikno, melihat ada orang terbaring posisi tengkurap, saksi (Bu Tini) langsung memberitahukan kepada tetangganya yaitu Cerenggi bersama Sekdes setempat yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Aiptu Ismail Sinuraya yang kebetulan rumahnya berada di sekitarnya lokasi kejadian.
“Anggota kami (Sinuraya) yang tinggal di sekitar tempat kejadian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) setelah itu, anggota kami tersebut langsung menghubungi anggota yang piket di kantor,” jelas Sutikno.
Tidak lama kemudian Sat Lantas dan Personel Piket Polsek Putussibau Utara tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP serta membawa korban ke RSUD Diponegoro Putussibau, Barang bukti yang ditemukan yaitu 1 (satu) Unit HP Samsung warna putih milik korban.
“Saat ditemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dan mengalami patah tulang kaki kanan dan patah tulang dagu, korban langsung di bawa ke rumah sakit, sambil menunggu pihak keluarga dan identitas jelas korban,” kata Sutikno. (Antara)
Baca Juga :
Leeyonk Sinatra Rili "Aku" Sebagai Peringatan Hari Jadi 6th Mereka

Leave a Comment

Your email address will not be published.