Dukungan Gede Mangun Mengalir, Sedana Arta Menyambut Baik

I Gede Mangun, tokoh Songan Kintamani

Balinetizen.com, Bangli

Dukungan kepada I Gede Mangun selaku tokoh Songan Kintamani untuk mendampingi Sang Nyoman Sedana Arta pada Pilkada 2020 terus mengalir.

“Karena beliau figur yang mempunyai latar belakang pekerja keras dan pintar melihat peluang pekerjaan untuk masyarakat banyak,” kata I Ketut Sunarta, Ketua Ranting PDI Perjuangan Taman Bali, Kecamatan/ Kabupaten Bangli, Sabtu (31/8/2019).

Ia mengatakan dalam hal kaitannnya calon Bupati Sedana Arta, Gede Mangun sangat cocok sekali mendampingi untuk melengkapi kekurangan Sedana Arta

“Menurut laporan dari salah satu pengurus ranting saya, sudah ada 7 ranting dari 9 ranting yanh ada di Kecamatan Bangli komitmen untuk mengusung pak Gede Mangun mendamping Sedana Arta di Pilbup 2020 nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta menyambut baik dan positif aspirasi yang berkembang terkait dukungan dirinya berpasangan dengan Gede Mangun.

“Itu aspirasi dan sah saja Nanti kan partai yang memutuskan dalam hal ini DPP partai, ” ujarnya.

Lebih jauh ditekankan menurut aturan partai pihaknya akan melakukan rapat minggu depan guna membahas masalah ini.

“Ya sesuai aturan partai , dalam seminggu kedepan kita akan rapat partai terkait pencalonan untuk Pilkada 2020 nanti, ” ujarnya. (TM BN)

Baca Juga :
Bupati Tamba Lantik Penjabat Sekda I Nengah Ledang

Leave a Comment

Your email address will not be published.