Ban Bekas Terbakar, Pengguna Jalan Ngurah Rai Terganggu

Asap tebal dari ban bekas yang terbakar dikeluhkan sejumlah pengguna jalan yang melintas di Jalan Ngurah Rai, Kota Negara, Minggu (1/9) petang.

Balinetizen.com, Jembrana 

Asap tebal dari ban bekas yang terbakar dikeluhkan sejumlah pengguna jalan yang melintas di Jalan Ngurah Rai, Kota Negara, Minggu (1/9) petang. Tidak diketahui pasti siapa yang membakar ban bekas sepeda motor tersebut.

Asap dari tempat pembuangan sampah sementara di depan SMAN 1 Negara, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana juga dikeluhkan warga sekitar.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan warga ke petugas pemadam kebakaran Pemkab Jembrana. Api yang membakar ban bekas baru bisa dipadamkan sekitar lima belas menit setelah petugas damkar tiba di lokasi.

Pemadaman oleh petugas Damkar sempat memacetkan arus lalu lintas di jalan dua arah tersebut. Selain ban bekas, api juga membakar sampah di dalam tempat sampah berukuran 1,5X2 meter itu.

Kasi Pemadam Kebakaran pada Sat Pol PP Jembrana Kade Bagus Darmawan, Minggu (1/9) membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya informasi tempat sampah terbakar didapat dari Kabid Trantib Pol PP sekitar pukul 17.50 Wita.

“Yang terbakar ban bekas sepeda motor. Lama penanganan sekitar 15 menit” ujar Darmawan. (Komang Tole)

Baca Juga :
Pasca Penembakan, KJRI Imbau WNI di El Paso dan Sekitarnya, Waspada

Leave a Comment

Your email address will not be published.