vivo Indonesia Resmikan Store Terbaru di Central Park

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Keterangan foto: vivo secara resmi membuka vivo store terbarunya di Central Park Mall, Jakarta Barat pada hari ini (31/08)/MB

(Balinetizen.com) Jakarta – 

Memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan nyaman bagi konsumen, vivo secara resmi membuka vivo store terbarunya di Central Park Mall, Jakarta Barat pada hari ini (31/08). Menghadirkan rangkaian produk vivo dari berbagai seri baik V-Series, S-Series, hingga Y-Series, vivo Store pertama oleh vivo di premium mall ini siap mendukung konsumen untuk mengeksplorasi inovasi teknologi serta fitur terbaru yang dihadirkan vivo.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia menyatakan, kehadiran new concept store menjadi salah satu strategi vivo untuk dapat mendekatkan diri dengan konsumen dari berbagai segmen. “Salah satu fokus vivo adalah memberikan pengalaman yang terbaik melalui produk berstandar global, layanan purna jual terjamin, serta tentunya store sebagai touchpoint yang nyaman serta mengakomodasi kebutuhan konsumen”, ungkap Edy.

Didukung rangkaian promotor berpengalaman, vivo Store di Central Park Mall terdiri atas beberapa experience zone area dimana konsumen diajak langsung mencoba berbagai produk vivo dari demo unit yang tersedia. Selain itu, vivo store ini juga menyediakan berbagai aksesoris pendukung smartphone yang dapat langsung dibeli.

Kedepan, vivo berencana untuk membuka lebih banyak vivo store di premium mall lainnya, serta menambah kuanitias 3.0 store di rangkaian lokasi strategis di berbagai daerah. “Kami tentu berharap kehadiran vivo Store di premium mall pertama ini yang siap disusul dengan rangkaianstore lainnya dapat menghadirkan consumers journey yang semakin memuaskan bagi para konsumen vivo di tanah air”, pungkas Edy.

Editor: Hana Sutawati

Baca Juga :
Serangkaian HUT Lalu Lintas Ke-66, Satlantas Polres Buleleng Gelar Donor Darah Dan Bakti Sosial

Leave a Comment

Your email address will not be published.