Buka Akun Baru Cuma Lewat ATM, Bank Commonwealth Buka Cabang Di Badung

Avatar
ads

Bank Commonwealth memberikan pelayanan prima untuk nasabahnya dengan membuka cabang berkapabilitas digital yang pertama di Bali

Balinetizen.com, Mangupura

Bank Commonwealth melanjutkan komitmennya dalam memberikan pelayanan prima untuk nasabahnya dengan membuka cabang berkapabilitas digital yang pertama di Bali pada hari ini. Cabang berkapabilitas digital yang berlokasi di Jalan Sunset Road ini menawarkan pengalaman perbankan digital yang menyeluruh (end to end digital experience).

Cabang berkapabilitas digital ini sebelumnya telah hadir di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Presiden Direktur Bank Commonwealth, Lauren Sulistiawati, menjelaskan meski banyak nasabah kini menggunakan channel digital dalam bertransaksi, nasabah masih tetap membutuhkan cabang bank.

“Strategi yang dijalankan oleh Bank Commonwealth dalam melanjutkan perjalanan transformasi digital dengan misi “to be the market leader in providing digital financial solutions for our Retail & SME target customers” melalui “customer centric organization” dengan pelayanan yang prima dan Kehadiran cabang berkapabilitas digital di Sunset Road ini merupakan cabang berkapabilitas digital pertama di luar pulau Jawa dan kami berharap dapat berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi di Provinsi Bali yang masuk dalam lima provinsi terbesar Bank Commonwealth dari sisi jumlah nasabah,” jelas Lauren saat membuka kantor cabang berkapabilitas digital Bank Commonwealth di Jalan Sunset Road, Bali, Kamis (12/9/2019).

Bank Commonwealth mengindentifikasi adanya peluang dan potensi besar di wilayah Sunset Road, Kabupaten Badung, karena wilayah ini memiliki kontribusi besar dalam sektor pariwisata di kota Bali, wilayah ini menjadi potensi andalan dalam pembangunan di kabupaten Badung, tercermin dengan pertumbuhan sarana dan prasarana pariwisata dari tahun ke tahun yang semakin meningkat dan dari tingkat penghuni hotel di Badung yang persentasenya tertinggi di antara wilayah lainnya di Bali yakni sebesar 62,54% berdasarkan data BPS Bali di bulan Juli 2019.

Baca Juga :
Serangkaian Festival Jatiluwih, Pemkab Tabanan Gelar Pemilihan Duta Hijau

Ke depannya, Lauren menambahkan, Bank Commonwealth akan terus melakukan pengembangan dan penyempurnaan layanan digital untuk memberikan kemudahan akses perbankan bagi nasabah melalui digital ekosistem. Bank Commonwealth juga akan terus meningkatkan pelayanan primanya dengan memberikan layanan yang dapat menjawab kebutuhan nasabah dengan mudah, cepat,

aman dan paperless yang sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan nasabah dalam era digital ini dengan berlandaskan “Purpose” Bank Commonwealth yaitu “to improve the financial wellbeing of customers and communities”. (hd)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

In the news
Load More
ads