Wabup Sanjaya Buka Lomba Mancing SekaaTaruna Wijaya Kusuma Sakenan Baleran

Avatar
ads

Wakil Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya,SE, M.M, buka Lomba Mancing Karang Taruna Widya Kusuma, Sakenan Baleran, Desa Delod Peken Tabanan

 Balinetizen.com, Tabanan

Wakil Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya,SE, M.M, buka Lomba Mancing Sekaa Taruna Widya Kusuma, Sakenan Baleran, Desa Delod Peken Tabanan didampingi oleh anggota DPRD Tabanan Desta Kumara. Hadir juga Camat Tabanan, Perbekel serta Tokoh Masyarakat setempat, Minggu (15/09).

Kegiatan yang dilangsungkan di Saluran Irigasi Tukad Yeh Dikis itu diikuti oleh ratusan pemancing disekitar Tabanan, dan ada juga dari luar Tabanan. Digelar dalam rangka menunjang kegiatan hari ulang tahun sekaa teruna Wijaya Kusuma yang ke 56 yang jatuh pada tanggal 28 September 2019 mendatang. Diharapkan Lombang Mancing ini bisa memberikan dampak yang positif bagi generasi muda dan menumbuh kembangkan kecintaan terhadap kebersihan lingkungan terutama kebersihan sungai yang merupakan sumber dari irigasi bagi petani tabanan, jelas Ketua Panitia Lomba, I Gede Wikanan Wiadnyana.

Wabup Sanjaya dalam kesempatan ini sangat  menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan lomba tersebut. Sebagai Wakil Pemerintah, orang nomer dua di Tabanan sudah tentu sangat mendukung kegiatan positif yang digelar oleh masyarakat, apalagi oleh Sekaa Taruna yang merupakan generasi penerusTabanan kedepannya.

Dirinya juga menghimbau agar selalu menjaga kekompakan antar Sekaa Taruna baik di Desa maupun di Luar Desa. Sehingga apa yang diharapkan bisa berjalan sesuai dengan harapan bersama, karena kekompakan dan rasa persatuan merupakan kunci kesuksesan, pungkasnya saat memberi sambutan pembuka acara di lokasi kegiatan.

Melihat lokasi sungai/tukad yang begitu bagus dan strategis, Dirinya menghimbau kepada seluruh masyaraka dan peserta lomba mancing yang hadir agar selalu menjaga kebersihan sungai dan juga lingkungan, dan kedepannya. Sanjaya berharap bisa berkontribusi dalam rangka pengembangan potensi di kawasan Sungai tersebut dengan membangun taman yang indah sebagai tempat rekreasi.

Baca Juga :
Pengusaha Galian C : Proses Ijin Mandek Kendala Disertifikat Tanah

“Kedepan Saya berharap bisa menata dan mempercantik kawasan ini, tempat ini memiliki potensi bagus. Tempat yang teduh, dengan ditata nantinya berguna bagi masyarakat sebagai tempat rekreasi untuk melepas lelah”, harap Sanjaya.

Pada kesempatan tersebut, selain menyambut baik kegiatan tersebut. Wabup Sanjaya-pun meberikan support berupa bantuan materi yang diterima oleh panitia, juga Beliau menyempatkan diri bercengkrama dengan anggota Sekaa Taruna dan para pemancing. @humastabanan

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

In the news
Load More
ads