Di Karangasem, Ibu 3 Anak Gantung Diri di Pohon Kopi

Avatar
ads
Ilustrasi – Ibu 3 Anak Gantung Diri di Pohon Kopi
Balinetizen.com, Karangasem
Tragedi mengakhiri nyawa dengan gantung diri, kembali terjadi di Karangasem. Kali ini, terjadi pada Ni Wayan Sukini, asal  Dusun Alasngandang, Desa Pempatan  Karangasem.  Ibu 3 Anak ini, gantung diri di Pohon Kopi, belakang dapurnya.
Kapolsek Rendang, AKP Made Sudartawan membenarkan kejadian ini, dari olah TKP dan keterangan keluarga korban, tak ada hal mencurigakan yang terjadi pada Sukini. “Masih beraktivitas normal, dan tidur dikamarnya sekitar pukul 22.00 Wita.Sedangkan ketiga anaknya tidur di ruang tamu.
Bahkan, pada Minggu (15/9) sekitar pukul 05.30 Wita,  Sukini masih sempat memasak, bersama anaknya,  I Wayan Endrawan. Sehingga tak timbul kecurigaan apapun dari keluarga korban,” ungkap Sudartawan dalam laporan.
Sesaat setelah memasak, saat salah satu anak korban mencari ibunya di dapur, tak menemukan. Lantas menengok di belakang dapur. Betapa kagetnya, melihat ibunya tergantung di pohon Kopi.
“Jenasah lantas dibawa ke puskesmas rendang, tak ada tanda kekerasan di temukan, pihak keluarga menolak untuk otopsi lebih jauh,” ungkap Sudartawan. Ia mengungkapkan, sementara penyebab Sukini melakukan aksi nekatnya, diduga mengalami depresi yang cukup berat.
Penulis: Desak Made
Baca Juga :
Dekranasda Kota Kupang Kunjungi Dekranasda Kota Denpasar, Pelajari Pengembangan IKM/UKM Berbasis Kearifan Lokal

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

In the news
Load More
ads