Warung Pan Brayut, Sensasi Makan Ikan Segar Dari Hasil Pancingan Sendiri

 

(Balinetizen.com) Denpasar  –

 

Warung dan Kolam Pancing Pan Brayut adalah salah satu kuliner si pusat kota Denpasar yang mengandalkan olahan ikan segar yang diproses dalam beragam menu special ala Pan Brayut. Pengunjung diajak untuk mengambil Ikan dari aquarium yang tersedia atau bisa memancing sendiri ikan yang akan dimasak di kolam pemancingan.

“Anda bisa mencoba sensasi makan dari hasil pancingan sendiri, sehingga menjadi momen tak terlupakan bersama teman, kolega maupun keluarga,” kata I made surya adnyana, Pemilik Warung Pan Brayut, Senin (16/9/2019).

Warung yang terletak di Jalan Hayam Wuruk Nomor 152, Denpasar ini dibangun oleh sejak Januari 2016 lalu. Pan Brayut yang berlokasi di tengah kota ini memiliki kolam ikan sendiri. Ada tiga jenis ikan yang disediakan, Antara lain : Nila, Gurame, dan Lele.


Menurutnya, ikan yang diolah memiliki rasa yang sangat berbeda karena proses nya dari ikan hidup tanpa memerlukan proses pengawetan atau pendinginan.

Minat masyarakat untuk mengkonsumsi ikan segar cukup tinggi terutama ikan Gurami. Karena itu, Surya selalu menyediakan olahan ikan Gurame segar sebab permintaan pesanan Gurame yang terbilang cukup tinggi di tempatnya tersebut.

“Olahan favorit konsumen Gurame segar yang diracik menjadi olahan Gurame nyat-nyat yang gurih dan segar,” kata Pria asal Singaraja ini.

Beberapa menu Andalan Warung Pan Brayut adalah : Gurame Bakar, Nila Nyat-Nyat, Pepes Gurame, Sup Gurame, Ayam Guling, sate ayam plecing, Ayam Guling, dan Tipat Plecing Gonde/Kangkung serta masih banyak lagi menu yang menggugah selera.

Warung yang dikenal karena hanya menyediakan ikan segar (fresh fish) olahan ini memiliki akun Instagram @warungpanbrayut dan FB : @warungpanbrayut ini juga tersedia di aplikasi GOFood dan GrabFood sehingga memudahkan pemesanan pelanggan dengan cepat.

Baca Juga :
Kementerian Pariwisata Akan Gelontorkan Paket Sembako Tahap Kedua Bagi Pekerja Pariwisata

Untuk Ikan Nila Segar dihargai cukup hemat dengan harga 38K, Ikan Gurame 50K dan Ikan Lele 25K, “Kami juga menerika pesanan catering dan tempat untuk merayakan ulang tahun bersama.

Pewarta : Hidayat
Editor : Whraspati Radha

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.