Pusat Jajan Serba Ada Silicon Food Park, Pilihan Ragam Kuliner Di Kawasan Nusadua

Pusat Jajan Serba Ada Silicon Food Park, Pilihan Ragam Kuliner Di Kawasan Nusadua

Balinetizen.com, Mangupura .

Kini tak perlu bingung mencari alternatif pilihan untuk menikmati berbagai ragam kuliner nusantara jika sedang berada di Kawasan Nusadua sebab sudah ada Pusat jajan serba ada (Pujasera) Silicon Food Park yang terbilang cukup nyaman dengan varian menu pilihan sesuai selera.

Mengambil konsep ‘wild tropical bushes’, menjadikan Food Park Silicon tempat nongkrong dan makan minum yang unik dan satu-satunya di kawasan Nusa Dua sambil menikmati segarnya angin sejuk dan pepohononan rindang membuat suasana di tempat ini menjadi asik, relax, casual, dan tak tergantikan. Suasana inilah yang membuat pengunjung Food Park Silicon betah dan kembali lagi.

“Kuliner yang disajikanpun beragam, menu lokal Bali, Padang, Jawa, Pontianak, sampai ke menu makanan Rusia, Jepang, oriental, India, western, yang jelas banyak pilihan menu yang menggugah selera, cocok untuk bersantap bersama teman, keluarga maupun kolega,” kata Handayani, Pengelola Silicon Food Park, Kamis (19/9/2019).

Menurutnya, Tempatnya juga menyuguhkan sajian Live Music Accoustic setiap Sabtu malam dan Salsa Dance setiap Selasa malam menambah serunya suasana. Event-event pun sering digelar seperti Indonesia Bagus Food Carnival, Valentine, dan event lainnya.

Dengan kapasitas 150 seating area, Food Park Silicon yang berada di Jl Siligita 3-4 , Nusadua, Badung dan memiliki FB fanpage @siliconfoodpark ini menjanjikan alternatif venue untuk acara-acara seperti pesta ulang tahun, product launching, valentine bersama, dan lainnya. Bahkan dengan fasilitas high speed internet zone, Food Park Silicon menjadi tempat yg nyaman untuk bekerja dan meeting kantor. (hd)

Baca Juga :
Pemerintah Terus Memantau Implementasi Power Wheeling sebagai Pemanfaatan Bersama Jaringan Tenaga Listrik

Leave a Comment

Your email address will not be published.