Peringati HUT Ke-74, PMI Klungkung Bagi Bagi Sembako

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta yang juga Ketua PMI Kabupaten Klungkung, menyerahkan bantuan  logistik sembako kepada warga lansia

Balinetizen.com, Klungkung

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta yang juga Ketua PMI Kabupaten Klungkung, menyerahkan bantuan  logistik sembako kepada warga lansia dan KK Miskin didua lokasi dikecamatan Klungkung, Senin (23/9/ 2019). Kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) PMI ke-74 tahun 2019, yang jatuh setiap tanggal 17 September.

Dalam acara penyerahan bantuan tersebut rombongan Wabup Made Kasta turut didampingi prajuru setempat dan para staf PMI Klungkung. Kegiatan kemanusian ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Klungkung dan PMI rutin setiap tahun dalam membantu sejumlah warga diseluruh kecamatan di Kabupaten Klungkung. Dengan bantuan ini diharapkan akan dapat mengurangi beban dan menunjang kebutuhan pokok warga miskin.

 Para penerima bantuan sembako diantaranya lansia I Wayan Rambyug (73 tahun),beralamat di lingkungan Besang Kangin, Semarapura Kaja serta keluarga miskin atas nama Komang Sudiarni beralamat di Banjar Tabu, Desa Selat. Beberapa hari sebelumnya juga sudah diserahkan 4 paket sembako diantaranya dua di kecamatan Dawan dan dua di kecamatan Banjarangkan.

 Wabup Made Kasta dalam kesempatannya mengatakan, sangat berterima kasih kepada PMI karena selalu aktif membantu masyarakat Klungkung dalam menangani permasalahan dibidang sosial, seperti donor darah, penanganan kemiskinan, membantu para lansia dan ODGJ. Dirinya berharap nantinya PMI bisa membantu pemerintah dibidang-bidang lainnya.”PMI dan Pemerintah harus saling bekerjasama dan berkomunikasi demi Klungkung yang lebih baik dan PMI semakin jaya,” tambah Wabup Kasta.HUMASKLK/jim

Baca Juga :
Wagub Cok Ace Ajak Pemerintah Hungaria Kerjasama di Bidang Pengelolaan Sampah

Leave a Comment

Your email address will not be published.