Bukan hanya sewa motor atau mobil biasa. Vespa, Harley, Hingga Camper-Van kini bisa di sewa lewat aplikasi ini!

Bukan hanya sewa motor atau mobil biasa. Vespa, Harley, Hingga Camper-Van kini bisa di sewa lewat aplikasi ini!

Balineizen.com Mangupura .

Aplikasi Rentalio Resmi telah diluncurkan, kini menyewa kendaraan menjadi lebih mudah dan tidak membosankan dengan aplikasi Rentalio. Sewa kendaraan apapun seperti Mobil, Motor, Vespa, Royal Enfield, Motor Custom, Adventure Motorcycle hingga Camper Van dapat dilakukan melalui aplikasi ini.

“Aplikasi Rentalio hadir untuk memenuhi kebutuhan dan mengisi gap dalam kultur travel. Kami ingin memberikan experience lebih dan kemudahan dalam menemukan atau menyewa transportasi rental yang bervariatif untuk kebutuhan travel masa kini. Kami juga hadir untuk membantu pebisnis rental konvensional agar dapat bersaing secara digital.” kata Refine kepada media, di Kembali Innovation Hub, Sunset Road, Seminyak Kuta, Bali, Rabu (25/9/2019).

Start-up yang didirikan oleh Refine Riniftiano 2018 silam ini telah memiliki sekitar 30 mitra rental dan 300 unit kendaraan baik motor maupun mobil. Namun untuk saat ini Rentalio app baru hadir di platform berbasis Android dan ber-operasional hanya di area Bali.

Terbuka untuk semua rental, Rentalio juga akan terus merangkul rental-rental konvensional untuk dapat menjalankan bisnisnya secara digital menggunakan platform Rentalio app dengan kampanye #UpgradeYourRental Rentalio menawarkan akses ke pasar yang lebih luas, Fitur yang sangat bermanfaat dan juga customer yang dapat dipercaya.

“Dengan teknologi dan fitur-fitur yang ada, kami ingin menghadirkan trust kepada kedua belah pihak, rental maupun customer karena selama ini terjadi trust issue masalah keamanan, pembayaran, dll. Dengan demikian kami berharap dapat menjembatani kebutuhan rental di tanah air. We might be not “the first”, But we’ll give our best for both of our users.” tutup Refine.

Baca Juga :
Pertamina Gagas Workshop Pengembangan Start Up Untuk Generasi Muda 

Start-up Rentalio ini mengatakan telah mendapatkan dukungan pendanaan tahap awal yang nilainya lebih dari 200.000 USD dari Cakra-Tech perusahaan teknologi lokal berbasis di Jakarta sebagai inkubator, mentor dan juga investor.

Tahun ini Rentalio berencana akan mengembangkan versi IOS dan menjalin kerja sama di area tujuan wisata lainnya seperti di Jogjakarta, Malang, Bandung, Jakarta hingga daerah wisata mancanegara seperti Thailand dan negara tetangga lainnya. (hd)

Leave a Comment

Your email address will not be published.