Bali’s Best Eats Awards 2019, Penghargaan Tempat Makan Pertama di Indonesia

Bali’s Best Eats Awards 2019, Penghargaan Tempat Makan Pertama di Indonesia

Balinetizen.com.Mangupura .

Setelah suksesnya Bali’s Best Eats Award 2018, penghargaan objektif untuk tempat makan pertama di Indonesia ini kembali ke pulau Dewata, Bali.

FoodieS Magazine dan AQUA Reflections dengan bangga mempersembahkan Bali’s Best Eats 2019 dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada tempat makan berkelas dunia dan para pelaku kuliner yang luar biasa di Bali. Penghargaan Tempat Makan Pertama di Indonesia yang bersifat Objektif.

Terinspirasi dari bangkitnya budaya kuliner asli Indonesia, Bali’s Best Eats Awards diluncurkan pada pertama kali pada September 2018 sebagai kelanjutan dari Jakarta’s Best Eats Awards. Tujuannya adalah untuk membedah dan mengedepankan tempat makan yang luar biasa di antara persaingan industri kuliner Bali yang ketat dan kian berkembang.

Dengan dibentuknya anggota dewan juri yang merupakan ahli-ahli yang dihormati dalam industri kuliner, penghargaan Bali’s Best Eats 2018 memberikan penghargaan kepada 40 restoran terpilih, serta meresmikan penghargaan khusus yang diberikan kepada Locavore sebagai Restaurant of the Year, Wayan Kresna Yasa dari Kaum Restaurant sebagai Chef of the Year dan Frestro sebagai Bar of the Year.

Mendorong Terciptanya Kancah Kuliner Kelas Dunia Dengan adanya pertumbuhan pesat pada industri kuliner di Bali yang menciptakan persaingan yang ketat dan lezat serta tren inovatif, FoodieS Magazine dan AQUA Reflections selaku brand air mineral alami nomor satu di Indonesia, mempergunakan peluang ini dengan dibentuknya anggota dewan juri yang merupakan ahli-ahli yang dihormati oleh khalayak kuliner untuk pencarian tempat makan kelas dunia pun berlanjut.

Penghargaan Bali’s Best Eats 2019 akan senantiasa menyajikan opini para ahli bagi penggemar kuliner dan wisatawan lokal maupun mancanegara menge bakat-bakat kreatif di balik industri kuliner Bali yang ternama, yang kemudian diharapkan akan memacu para chef dan pengusaha tempat makan untuk terus mengembangkan pengalaman makan kelas dunia.

Baca Juga :
Sebanyak 29 Orang Sembuh Covid-19 di Kota Denpasar

Jed Doble sebagai penerbit FoodieS Magazine, bertutur, “Dunia kuliner dan restoran akan terus berkembang, begitupula Bali’s Best Eats Awards semangat untuk menjadi bagian dalam perkembangan tersebut. Dengan perkembangan yang makin marak, pertumbuhan bisnis restoran dan munculnya koki-koki bersama konsep dan ide baru, merupakan salah satu hal yang menarik untuk terus dipantau. Kami mempertahankan esensi dari Bali’s Best Eats Award yang mendukung kreatifitas dan keberhasilan kuliner, mendorong standar lokal menjadi lebih tinggi dan membantu memastikan agar 40 restoran terbaik ini selalu penuh setiap malam.” (hd)

Leave a Comment

Your email address will not be published.