Bupati Suwirta Menerima Audensi PT Equity Life Indonesia

Bupati Suwirta Menerima Audensi PT Equity Life Indonesia

 

Balinetizen.com, Klungkung

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menerima audensi dari PT Equity Life Indonesia, audensi tersebut terkait keikutsertaannya dalam program THT Bali Dwipa yang bekerjasama dengan BPD Bali, di ruang kerja Bupati Klungkung, jumat (27/9/2019) Siang.

Dalam kesempatan tersebut, Hendra Wira Jaya selaku Vice Presidenty Business Partnership PT Equity Life Indonesia menjelaskan pihaknya bekerjasama dengan BPD Bali membuat program Asuransi Jiwa Pitra Yadnya dan asuransi Bali Dwipa. Contohnya, terkait upacara Ngaben. Yakni, untuk menjamin kepastian dana sehingga keluaga dapat menyelengggarakan upacara Ngaben dengan lancar, tanpa harus memikirkan biaya. Hal itu juga dapat dilakukan lewat program Asuransi Jiwa Pitra Yadnya, dengan premi yang fleksibel, mulai dari Rp 100.000 dan seterusnya.

Sedangkan asuransi Bali Dwipa Proteksi Investama menggabungkan proteksi dan investasi yang dapat memberikan santunan secara nilai tunai. Nasabah Bank BPD tidak hanya mendapat perlindungan jiwa seumur hidup dan manfaat investasi saja, namun juga mendapatkan santunan jika terjadi resiko meninggal dunia, kecelakaan kerja dan lainnya hingga pembebasan premi jika terjadi resiko cacat tetap total. Termasuk resiko cedera tubuh akibat terjadi perampokan di ATM atau teller dimana nasabah BPD Bali bertransaksi.Khusus bagi nasabah Tabungan Hari Tua (THT) Bank BPD Bali dan Equity Life Indonesia memberi perlindungan jiwa apabila terjadi resiko meninggal dunia akibat penyakit  maupun kecelakaan atau cacat tetap melalui asuransi jiwa kumpulan berjangka.

Sementara itu, Bupati Suwirta berharap agar nantinya program ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang mengikuti program tersebut. “Semoga dengan adanya program ini dapat meringankan beban masyarakat khusunya dalam upacara ngaben,” Harapnya. Sumber : Humas Pemkab Klungkung

 

Baca Juga :
Sekda Alit Wiradana Hadiri Piodalan Kantor DPRD Kota Denpasar

Leave a Comment

Your email address will not be published.