Nyi Pelet Berdusta Band, Tampil Serius Tapi Santai Dalam ‘Cinta Jarak Jauh’

Avatar

Group Band Nyi Pelet Berdusta di gawangi oleh 3 orang personel yaitu Gus Indra (Tabhu ) pada Bass & Vocal, Kamardika (kloset) pada guitar, Murdi 

Group Band Nyi Pelet Berdusta yang bergenre Pop Punk ini optimis dan merasa perlu harus mengeksplorasi dan memetakan keinginan pasar yang sudah jenuh dengan yang ‘itu-itu saja’.

Balinetizen.com, Denpasar 

Muncul ke permukaan dengan sesuatu yang berbeda membuat Group Band Nyi Pelet Berdusta yang bergenre Pop Punk ini optimis dan merasa perlu harus mengeksplorasi dan memetakan keinginan pasar yang sudah jenuh dengan yang ‘itu-itu saja’.

“Ijinkan kami memilih tampil berbeda, dengan performa dan pilihan lyric lagu yang terdengar nyeleneh dengan sisipan unsur komedi ringan, serius tapi santai,” tutur Gus Indra (Tabhu), Vocalist dan pencabik bass dari Nyi Pelet Berdusta Band saat Press Conference Launching Videoklip ‘Cinta Jarak Jauh’ di Setel Peleng Cafe di Denpasar, Senin (30/9/2019).

Nyi Pelet Berdusta sebenarnya sudah meluncurkan single pertamanya yang berjudul ‘Happy Rock n Roll Bali’. Band yang di gawangi oleh 3 orang personel yaitu Gus Indra (Tabhu ) pada Bass & Vocal, Kamardika (kloset) pada guitar, Murdi ini kembali menelurkan single keduanya yang berjudul ‘Cinta Jarak Jauh’.

“Pada lagu Cinta JJ itu sendiri menceritakan tentang kepasrahan seorang cowok yang ditinggal ceweknya karena urusan study keluar negeri, meskipun awalnya kecewa dan merasa di hempaskan, namun seiring waktu berjalan berlanjutlah hubungan Long Distance Relationship (LDR),” terang Indra.

Kedepan, Band asal Bualu Nusadua ini yakin suguhan jenis musik yang ditawarkan merupakan alternatif pilihan sekaligus memperkaya khasanah blantika musik di Bali, bahkan Nyi Pelet Berdusta siap melakukan roadshow keliling kota dengan membawa pernak pernik merchandise Tshirt dan Topi sebagai salah satu strategi marketingnya. Band yang juga mengidolakan sosok musisi Jun Bintang sebagai mentornya ini mengaku akan terus memperluas jalinan koneksi antar sesama musisi di Bali, “Sebab persahabatan diatas segalanya,” pungkas Kamardika yang diberi nama ‘Yan Kakus’ oleh Jun Bintang. (hd)

Baca Juga :
Tanpa Selembar Surat Apapun, Agus Sutiawan Dipaksa Masuk Sel

Leave a Comment

Your email address will not be published.