Tingkatkan Silahturahmi dan Kerukunan Umat Beragama : FKUB Badung Terima Kunjungan FKUB Bali

Ketua FKUB Badung Kompyang R. Swandika bersama Pimpinan Umat Beragama di Badung menerima kunjungan FKUB Provinsi Bali yang dipimpin langsung Ketua FKUB Bali Ida Penglingsir Agung Putra Sukahet, Senin (30/9) di Kantor Kementerian Agama Badung.

Balinetizen.com, Mangupura.

Forum Komunikasi Antar Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Badung menerima kunjungan FKUB Bali. Penerimaan dilakukan oleh Ketua FKUB Badung Kompyang R. Swandika dan Pimpinan Umat Beragama di Badung bertempat di Kantor Kementerian Agama Badung, Senin (30/9). Kunjungan FKUB Bali dipimpin langsung Ketua FKUB Bali Ida Penglingsir Agung Putra Sukahet dan Wakil I Gst. Made Ngurah.

Ketua FKUB Bali Ida Penglingsir Agung Putra Sukahet mengatakan tujuan kunjungan ke FKUB Badung ini untuk meningkatkan silahturahmi dalam rangka menjaga kerukunan umat beragama di Badung dan Bali. Selain itu juga dalam upaya mengantisipasi ancaman radikalisme dan terorisme serta berbagai penyakit sosial seperti HIV/Aids, narkotika dan konflik sosial.

Ketua FKUB Badung Kompyang R. Swandika menyambut baik kunjungan FKUB Bali di Kabupaten Badung. Mudahan-mudahan melalui silahturahmi ini dapat meningkatkan kerukunan antar umat beragama dan dapat menangkal radikalisme serta konflik sosial. “Kami menyambut baik silaturahmi ini guna mempererat kerukunan umat beragama,” jelasnya. Kompyang Swandika mengakui kerukunan umat beragama di kabupaten Badung sudah terjaga dengan baik dan kondusif. Hal ini tidak terlepas dari sinergitas dari FKUB yang difasilitasi Kementerian Agama dan Pemkab. Badung.  Sumber : Humas Pemkab Badung

Baca Juga :
Dianggap "Sangat Berbahaya", R Kelly Ditahan Tanpa Uang Jaminan

Leave a Comment

Your email address will not be published.