Pisah Sambut Kapolres Jembrana, Bupati Artha Harap Suasana Aman dan Kondusif Terus Terjaga

Bupati Jembrana I Putu Artha menghadiri acara pisah sambut Kapolres Jembrana dari AKBP Budi P. Saragih kepada AKBP I Ketut Adi Wibawa di gedung Kesenian Bung Karno, Selasa malam (1/10).

Balinetizen.com, Jembrana

Bupati Jembrana I Putu Artha menghadiri acara pisah sambut Kapolres Jembrana dari AKBP Budi P. Saragih kepada AKBP I Ketut Adi Wibawa di gedung Kesenian Bung Karno, Selasa malam (1/10). Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan, anggota Forkompinda Jembrana, Sekda I Made Sudiada, OPD dilingkungan Pemkab Jembrana, dan seluruh anggota Polres Jembrana.

Bupati Jembrana I Putu Artha dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada AKBP Budi P. Saragih yang telah melaksanakan tugasnya sebagai Kapolres Jembrana dengan baik. Menurut Bupati selama kepemimpinan banyak momen penting diantaranya telah mengawal berlangsungnya pemilihan kepala desa yang berlangsung dengan lancar, dan Pemilihan Umum Serentak Pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019 yang berjalan lancar.

“Sehingga tercipta keamanan secara kondusif sebagai kerjasama yang kompak lintas sektor bersama masyarakat termasuk elemen masyarakat lainnya,” ujarnya.

Selanjutnya Bupati Artha berharap kepada Kapolres Jembrana yang baru, AKBP I Ketut Adi Gede Wibawa yang baru ditugaskan di Kabupaten Jembrana dapat melanjutkan semua yang telah dirintis oleh kapolres sebelumnya. “Kepada Kapolres yang baru diharapkan dapat melanjutkan dan meningkatkan apa yang telah dirintis oleh Kapolres terdahulu terkait kerja Kapolres Jembrana dengan Pemerintah Kabupaten Jembrana. Kami percaya dapat melanjutkan tugas dengan lebih baik. Untuk melaksanakan kerja ikhlas, kerja keras, kerja tuntas dan kerja berkualitas,” tuturnya.

“Kepada AKBP Budi P. Saragih  saya ucapkan selamat jalan dan selamat mengemban tugas yang baru di daerah asal di Kota Pematang Siantar, Sumatra Utara,” tambahnya.

Baca Juga :
Rancangan Busana Desainer Lenny Hartono Tampil Mempesona di BIFC 2022

Sedangkan AKBP Budi P. Saragih, S.I.K, menyampaikan selama bertugas kurang lebih 1 tahun 5 bulan di Polres Jembrana, banyak kenangan  penuh suka dan duka dilalui, bersama tokoh masyarakat, segenap instansi pemerintah Kabupaten Jembrana

“Untuk itu saya ucapkan terimakasih, kepada seluruh pihak atas kerjasamanya, dan mohon maaf bila ada kesalahan selama bertugas, baik yang di sengaja, maupun tidak di sengaja, serta mohon pamit, untuk bertugas sebagai Kapolres Pematang Siantar,” ujarnya. (Humas Pemkab Jembrana)

Leave a Comment

Your email address will not be published.